Mau Tahu Weton yang Punya Bakat Menjadi Pengusaha menurut Primbon Jawa? Wetonmu Mungkin Ada

Mau Tahu Weton yang Punya Bakat Menjadi Pengusaha menurut Primbon Jawa? Wetonmu Mungkin Ada

Weton yang Punya Bakat Menjadi Pengusaha-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang punya bakat menjadi pengusaha yang akan dibahas menurut primbon jawa berdasarkan tanggal lahir.

Menjadi pengusaha merupakan salah satu cita-cita atau keinginan dari sebagian orang yang memang ingin mandiri dalam menentukan hidupnya.

Biasanya motivasi menjadi pengusaha muncul ketika sudah lelah menjadi budak korporat akan tetapi penghasilan yang didapat segitu-segitu saja.

Akan tetapi menurut ramalan primbon jawa tidak semua orang memiliki bakat menjadi pengusaha dan hanya beberapa saja yang pintar mencari rezeki.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang punya bakat menjadi pengusaha menurut pandangan dan ramalan dari primbon jawa.

Berikut ini beberapa weton yang punya bakat menjadi pengusaha yang akan dibahas secara lengkap dan tuntas dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Tidak Akan Menjadi Fakir Miskin menurut Primbon Jawa? Ini Hari Lahirnya

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Selalu Bisa Melunasi Hutang menurut Primbon Jawa? Adakah Wetonmu?

Weton yang Punya Bakat Menjadi Pengusaha

1. Selasa Kliwon

Hari selasa merupakan hari ketiga dalam penanggalan kebudayaan jawa, sedangkan untuk kliwon sendiri merupakan salah satu pasarannya.

Weton atau hari lahir yang tepat jatuh pada selasa kliwon merupakan salah satu weton yang punya bakat menjadi pengusaha menurut primbon jawa.

Bagi kamu yang memiliki weton pada hari selasa kliwon sudah seharusnya kamu mencoba untuk memulai berdagang dan membuka bisnis.

BACA JUGA:Begini Cara Mengencangkan Wajah dengan Air Beras, Cuma 1 Bahan Bikin Awet Muda Anti Keriput dan Kusam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: