Inilah Weton yang Akan Punya Karir Gemilang menurut Primbon Jawa, Wetonmu Termasuk Gak?

Inilah Weton yang Akan Punya Karir Gemilang menurut Primbon Jawa, Wetonmu Termasuk Gak?

Weton yang Akan Punya Karir Gemilang-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas mengenai weton yang akan punya karir gemilang yang sudah dihitung berdasarkan primbon penanggalan jawa.

Primbon jawa sudah biasa memprediksi nasib seseorang sejak dahulu kala karena weton atau jatuhnya hari lahir dapat menentukan karakter manusia.

Setiap weton memiliki karakter tertentu, salah satunya merupakan karakter yang dimiliki oleh orang-orang yang akan mencapai kesuksesan.

Maka dari itu artikel ini akan membahasnya secara lengkap mengenai weton- weton yang memiliki karakter akan menjadi sukses.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan punya karir gemilang menurut perhitungan primbon jawa.

Berikut ini kita akan membahas mengenai weton yang akan punya karir gemilang yang akan dibahas secara lengkap khusus untukmu.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Bisa Meraih Cita-Cita menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Selalu Bisa Melunasi Hutang menurut Primbon Jawa? Adakah Wetonmu?

Weton yang Akan Punya Karir Gemilang

1. Minggu Pon

Weton yang pertama akan dibahas adalah weton pada hari pertama dalam. penanggalan jawa yakni minggu, sedangkan untuk pasarannya jatuh pada pon.

Weton atau hari lahir yang jatuh pada hari minggu pon ini termasuk salah satu weton yang akan punya karir gemilang menurut primbon jawa.

Karena orang yang memiliki weton pada hari minggu pon ini memiliki karakter yang giat bekerja dan tekun yang akan membawanya ke kesuksesan.

BACA JUGA:Bentuk Relawan Cuci dan Sucikan Mukena, Penyuluh Agama Kabupaten Batang keliling bersihkan Mukena Saat Ramadan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: