Inilah Weton yang Akan Bisa Meraih Cita-Cita menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

Inilah Weton yang Akan Bisa Meraih Cita-Cita menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

Weton yang Akan Bisa Meraih Cita-Cita-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang akan bisa meraih cita-cita di masa depan menurut pandangan dan ramalan menggunakan jatuhnya hari lahir.

Jatuhnya hari lahir atau weton dalam penanggalan kebudayaan jawa sudah digunakan oleh para leluhur kita sejak zaman dahulu.

Pada dasarnya, memang ramalan menggunakan weton ini seringkali tepat dan sesuai dengan kenyataan maka dari itu sampai sekarang masih digunakan.

Sekarang kita akan membahas peramalan menggunakan primbon jawa yang akan memprediksi weton apa saja yang akan bisa meraih cita-citanya.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan bisa meraih cita-cita menurut pandangan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa weton yang akan bisa meraih cita-cita dan akan dibahas secara lengkap dalam artikel ini khusus untukmu.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Selalu Bisa Melunasi Hutang menurut Primbon Jawa? Adakah Wetonmu?

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Sukses Jualan Online menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Hari Apa Wetonnya?

Weton yang Akan Bisa Meraih Cita-Cita

1. Minggu Wage

Hari lahir yang pertama adalah yang jatuh pada hari pertama dalam penanggalan jawa yakni minggu, sedangkan pasarannya adalah wage.

Weton yang tepat jatuh pada minggu wage merupakan salah satu weton yang akan bisa meraih cita-cita menurut pandangan primbon jawa.

Karena weton ini memiliki bakat sukses sejak lahir sehingga akan bisa dengan mudah meraih segala cita-cita yang diinginkan.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Make Up dari Pinkflash untuk Sehari-hari, Mulai dari Foundation sampai Eyeshadow, Bikin Flawless

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: