Promo Kredit Suzuki XL7, Bisa Bawa Pulang dengan Uang Muka Rp10 Juta serta Cicilan Lebih Ringan

Promo Kredit Suzuki XL7, Bisa Bawa Pulang dengan Uang Muka Rp10 Juta serta Cicilan Lebih Ringan

Pembelian mobil Suzuki XL7 terbaru-Tangkap Layar-YouTube @CVT Indonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Promo kredit Suzuki XL7, bisa bawa pulang dengan uang muka Rp10 Juta serta cicilan lebih ringan.

Suzuki kembali hadir dengan sederet kemudahan memiliki kendaraan mobil Suzuki. Salah satunya datang tawaran promo kredit pembelian mobil Suzuki XL7 untuk bulan Maret 2024.

Bagi konsumen uang tengah mencari kendaraan mudik lebaran, mobil XL 7 terbaru bisa jadi salah satu pilihannya.

BACA JUGA:Rajanya Pikap Suzuki New Carry 2024 Beli Bulan Ini Lebih Hemat dengan Cicilan Murah Mulai Rp3 jutaan

Berikut skema pembiayaan dengan uang muka rendah serta cicilan terjangkau yang dikutip dari salah satu Diler Suzuki di Pekalongan. Dengan hadirnya skema ini di harapkan dapat membantu konsumen dalam membuat keputusan yang tepat sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Suzuki XL7 hadir dengan banderol harga mulai Rp2,66 jutaan untuk tipe terendah dan harga Rp317 juta untuk tipe tertingi.

BACA JUGA:Wow Ngeri! All New Suzuki Swift 2024 Siap Merebut Pasar Mobil Hatchback dengan Berbagai Kelebihan!

Spesial promo di hadirkan XL7 khusus bulan ramadhan ini yakni dengan uang muka atau DP mulai Rp10 Juta saja. Dengan angsuran ringan diberikan khusus untuk XL7 mulai Rp5 jutaan.

Mobil Andalan Suzuki XL7 

Suzuki XL7 merupakan kendaraan baru bagi Suzuki. Mobil Andalan ini menjadi salah satu pilihan cerdas bagi konsumen yang tengah mencari kendaraan yang mampu mengutamakan dari segi kenyamanan, ruang interior luas, hingga performa yang handal.

XL7 juga hadir dengan menawarkan kenyamanan sebuah kendaraan dengan menghadirkan dimensi yang cukup besar. Sehingga pastinya cocok jadi mobil mudik lebaran untuk membawa keluarga besar.

BACA JUGA:Skema Pinjaman Syariah Suzuki Ertiga DP 30 Juta, Cocok Buat Kamu yang Ingin Lebaran Dengan Mobil Baru

Dengan spesifikasi panjang 4450 mm, lebar 1775 mm, dan tinggi 1710 mm, XL7 mampu  menawarkan ruang interior yang cukup luas sebagai mobil keluarga yang nyaman digunakan dalam sehari-hari ataupun perjalanan jauh sekalipun.

Sementara itu berbicara soal fitur-fitur yang dihadirkan XL7 juga tak kalah menarik untuk diulik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: