Promo Kredit Suzuki XL7, Bisa Bawa Pulang dengan Uang Muka Rp10 Juta serta Cicilan Lebih Ringan

Promo Kredit Suzuki XL7, Bisa Bawa Pulang dengan Uang Muka Rp10 Juta serta Cicilan Lebih Ringan

Pembelian mobil Suzuki XL7 terbaru-Tangkap Layar-YouTube @CVT Indonesia

BACA JUGA:Ramadan Sale, Bawa Pulang Pikap Suzuki dengan Cicilan Angsuran Ringan Mulai Rp3 Jutaan

Mulai dari mesin, XL7 hadir dengan berbekal mesin yang fleksibel yang mampu menyesuaikan kebutuhan. Yakni mesin bensin dengan kapasitas 1.462 cc, 4 silinder, DOHC, VVT, sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 hp dan torsi 138 Nm.

Sedangkan untuk pilihan hybrid, Suzuki juga menyediakan tipe Alpha dan Beta dengan menambahkan teknologi canggih yakni Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), yang telah menggunakan baterai Lithium Ion 195/60 untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan performa sehingga lebih hemat.

BACA JUGA:Suzuki Jimny 5-Pintu Mejeng di Pameran Otomotif Pekalongan

Selian performa, fitur yang tak kalah menarik lainnya ialah desain yang menawan. XL7 dibekali dengan desain eksterior yang menawan.

Hal ini nampak dari bentukan grill depan yang agresif serta garis yang memanjang, yang mampu memberikan kesan yang kuat dan dinamis.

Masuk pada bagian interior, juga tidak kalah menarik dengan penambahan layout dashboard yang mirip dengan Suzuki Ertiga namun ditambahkan dengan sentuhan motif serat karbon yang memberikan kesan sporty pada mobil.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024, Suzuki APV Hadir dengan Mesin Irit dan Performa Handal

Untuk menunjung saat berkendara XL7 juga dilengkapi dengan fitur hiburan seperti head unit layar sentuh berukuran 8 inci yang dilengkapi dengan MP3, Bluetooth, AUX-In, hingga USB.

Tak hanya mengutamakan kenyamanan dan performa, Suzuki juga menyematkan berbagai fitur keselamatan dan keamanan yang tak kalah canggih pada XL7.

Diantaranya, fitur seperti ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), HHC (Hill Hold Control), keyless entry, hingga SRS airbags akan memberikan perlindungan ekstra bagi Anda dan keluarga Anda saat berkendara.

BACA JUGA:Suzuki XL7 Hybrid Jadi Salah Satu Mobil SUV Paling Laris Tahun Ini, Salah Satu Alasannya Memiliki Fitur Cangg

BACA JUGA:Suzuki XL7 Jadi Mobil SUV Terlaris, Banderol Harga Mulai Rp200 Jutaan dengan Keunggulan Teknologi Canggih

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Suzuki XL7, mulai dari kenyamanan, performa, hingga fitur yang ditawarkannya, XL7 tentunya menjadi pilihan yang tepat bagi  yang menginginkan mobil keluarga yang handal dan nyaman. Pastinya cocok untuk mudik lebaran 2024 bukan.

Itulah ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan promo kredit Suzuki XL7, bisa bawa pulang dengan uang muka Rp10 Juta serta cicilan lebih ringan. Semoga bermanfaat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: