Suzuki XL7 Hybrid Jadi Salah Satu Mobil SUV Paling Laris Tahun Ini, Salah Satu Alasannya Memiliki Fitur Cangg

Suzuki XL7 Hybrid Jadi Salah Satu Mobil SUV Paling Laris Tahun Ini, Salah Satu Alasannya  Memiliki Fitur Cangg

Suzuki XL7 Hybrid--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Suzuki XL7 Hybrid masuk ke dalam daftar mobil SUV paling laris di Tanah Air pada periode bulan November kemarin.

Penjualannya pun sebenarnya tiap bulan mengalami kenaikan, namun baru bulan November kemarin penjualannya naik berkali-kali lipat.

Suzuki XL7 Hybrid merupakan mobil keluarga 7 penumpang yang dimiliki oleh Suzuki, dan saat ini masih menjadi salah satu mobil terlaris, karena menawarkan banyak kelebihan dibandingkan dengan para kompetitor dikelasnya.

BACA JUGA:Suzuki XL7 Jadi Mobil SUV Terlaris, Banderol Harga Mulai Rp200 Jutaan dengan Keunggulan Teknologi Unggulan

BACA JUGA:Toyota Rush 2023 Hadir dengan Tampilan yang Lebih Modern, Sudah Tidak Bergaya Bapak-Bapak Lagi!

Sebagai sebuah mobil SUV, dan bisa merangkap juga menjadi mobil MPV, mobil ini dibandrol dengan harga yang menurut kami cukup terjangkau.

Apalagi di dalamnya terdapat banyak fitur serta teknologi modern, sehingga harga yang ditawarkan masih sangat masuk akal dan sesuai dengan apa yang akan didapat oleh konsumennya.

Untuk harganya sendiri, mobil SUV 7 penumpang keluaran Suzuki ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 256 jutaan, harga tersebut merupakan harga type terendah, sementara harga type tertingginya dibandrol dengan angka Rp 304 jutaan saja.

BACA JUGA:Yamaha Nmax 155 2024 Semakin Yakin Mampu Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Tips Touring di Musim Hujan Lebih Asyik dengan New Xmax

Sudah seharusnya sebuah produk mobil mengutamakan masalah keselamatan dan juga keamanan, baik untuk pengemudi ataupun penumpangnya.

Oleh karena itu, pihak Suzuki membekali mobil ini dengan beragam fitur-fitur keamanan dan juga keselamatan yang super lengkap, beberapa di antaranya seperti :

Srs dual airbag depan, penahan kursi anak ISOFIX, kunci pintu belakang pengaman anak, balok pintu benturan samping, ABS dengan fungsi EBD, immobilizer dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.

BACA JUGA:Yamaha SMAX 160 Siap Masuk Indonesia dengan Berbagai Fitur Unggulan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Kia Carnival Hybrid 2023 Percaya Diri Siap Menjadi Pesaing Toyota Alphard, Karena Faktor Ini!

Tidak hanya itu saja, bahkan Suzuki XL7 Hybrid ini juga sudah dibekali dengan fitur smart e-mirror, dimana fitur ini merupakan sebuah layar LCD touchscreen yang terletak di spion tengah.

Adapun fungsi dari fitur ini adalah, mampu memungkinkan pengeemudinya untuk melihat gambar dari kamera belakang dengan lebih jelas, bahkan ketika kondisi minim cahaya pun akan tetap terlihat jelas.

Selain itu, fitur ini juga memiliki fungsi sebagai dashcam, tentu saja sangat bermanfaat ketika terjadi sesuatu di jalan raya, tanpa sepengetahuan kita.

BACA JUGA:Daihatsu Luxio Menyediakan Konsumsi Bahan Bakar yang Super Irit, Layak Dijadikan Mobil Keluarga!

BACA JUGA:ALVA One dan ALVA Cervo, Dua Motor Listrik Kelas Premium Karya Anak Bangsa yang Mampu Melewati Genangan

Sehingga dengan adanya dashcam ini, kita bisa lebih mengetahui sebenarnya bagaimana kronologi kejadiannya, dan bisa menjadi bukti jika kita melakukannya.

Sayangnya tidak semua type memiliki fitur ini, hanya ada pada type ALPHA saja, jadi jangan berharap lebih banyak jika kamu tidak membeli yang type ALPHA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: