3 Rekomendasi Moiturizer Wardah Varian Baru yang Bisa Bikin Kulit Glowing, Mulai dari 20 Ribuan

3 Rekomendasi Moiturizer Wardah Varian Baru yang Bisa Bikin Kulit Glowing, Mulai dari 20 Ribuan

moisturizer Wardah varian baru yang bisa bikin kulit glowing-Adzillanie Izzati-Youtube.com

Untuk teksturnya, moisturizer ini juga bertektur creamy, mudah dibaurkan, memberikan efek tone up, dan hasilnya bikin lembap dan glowing. 

Jadi untuk kalian yang memiliki jenis kulit yang kering, moisturizer ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki kulit normal dan cenderung kering. 

Meski tadi memberikan efek tone up di wajah, namun moisturizer ini tidak mmebuat kulit terlihat abu-abu, dan justru masih mampu melihatkan warna asli kulit kita. 

3. Wardah Perfect Bright + Glow Night Moisturizer

Untuk varian moisturizer Wardah yang satu ini, sesuai dengan namanya, digunakannya di malam hari, atau sebelum tidur. 

BACA JUGA:Review 5 Varian Moisturizer Skintific Viral, Lengkap Atasi Permasalahan Kulit dari Jerawat Hingga Mencerahkan!

BACA JUGA:Review Jujur 4 Produk Moisturizer Viral Atasi Skin Barrier Rusak, Ada dari yang Murah Sampe Mahal, Bagus Mana?

Mengandung Gentle PHA yang berfungsi untuk mencerahkan, melembutkan, melembapkan dan membuat kulit menjadi tampak glowing. 

Untuk teksturnya sendiri, memiliki tekstur yang sama dengan moisturizer yang sebelumnya, yaitu creamy, mudah dibaurkan dan mampu melembapkan kulit. 

Untuk dua varian yang pagi hari tadi mengandung SPF dan PA, sementara untuk yang malam ini tidaK dilengkapi dengan formula ini.

Namun, meski moiturizer Wardah varian baru yang bisa bikin kulit glowing ini sudah mengandung SPF dan PA, tapi jangan lupa untuk menambahkan pemakaian sunscreen di pagi hari, sebagai proteksi dari sinar UV. 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Sunscreen Wardah Terbaik untuk Tampil Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Review Jujur Battle Produk Sunscreen Viral SPF 45 dengan Harga Terjangkau, Mana yang Lebih Bagus?

Selain produk moisturizer, varian Perfect Bright Series ini juga memiliki sabun wajah, yang terdiri dari 3 varian juga, yaitu Wardah Perfecrt + Smooth Glow, Wardah Perfect +Oil Control, dan Wardah Perfect Cooling Bright Facial Wash. 

Untuk melengkapi koleksi produk Wardah ini kamu bisa membeli sabun wajahnya juga, jadi rangkaian perawatannya akan semakin lengkap. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube adzillanie izzati