Inilah Weton yang Akan Punya Pekerjaan Tetap menurut Primbon Jawa, Mungkin Wetonmu Termasuk?

Inilah Weton yang Akan Punya Pekerjaan Tetap menurut Primbon Jawa, Mungkin Wetonmu Termasuk?

Weton yang Akan Punya Pekerjaan Tetap-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang akan punya pekerjaan tetap yang dipandang dan dilihat dari sisi ramalan menggunakan primbon jawa.

Bekerja adalah salah satu kewajiban yang harus dijalankan manusia di muka bumi ini yang tujuan utamanya adalah untuk bertahan hidup.

Akan tetapi, di negara kita mencari pekerjaan merupakan salah satu hal yang susah-susah gampang apalagi dengan sistem kontrak yang dipakai saat ini.

Menurut ramalan primbon jawa sendiri ternyata ada beberapa orang yang akan sukses di masa depan salah satu indikatornya adalah memiliki pekerjaan tetap.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan punya pekerjaan tetap jika dilihat dan diramalkan menggunakan primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan tentang beberapa weton yang akan punya pekerjaan tetap yang akan dibahas secara lengkap di bawah ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Jadi Magnet Penarik Rezeki menurut Primbon Jawa? Ini Dia Wetonnya

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Jadi Crazy Rich Indonesia menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Akan Jadi Crazy Rich?

Weton yang Akan Punya Pekerjaan Tetap

1. Rabu Pahing

Weton pertama yang akan dibahas dalam artikel ini adalah weton yang jatuh tepat pada hari rabu dan pasarannya adalah pahing dalam penanggalan jawa.

Hari lahir yang tepat jatuh pada hari rabu pahing merupakan salah satu weton yang akan punya pekerjaan tetap menurut primbon jawa.

Maka dari itu, bagi kamu yang memiliki weton pada hari rabu pahing ini kamu harus bekerja lebih giat lagi agar bisa menuai kesuksesan.

BACA JUGA:Gelar Buka Bersama, Grand Batang City Salurkan Bantuan CSR ke Masyarakat Dan UMKM Desa Penyangga KITB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: