Solusi Irit Saat Berkendara! Inilah 4 Motor Bebek Honda yang Ramah Di Kantong dan Kecepatannya Kilat

Solusi Irit Saat Berkendara! Inilah 4 Motor Bebek Honda yang Ramah Di Kantong dan Kecepatannya Kilat

Solusi Irit Saat Berkendara! Inilah 4 Motor Bebek Honda yang Ramah Di Kantong dan Kecepatannya Kilat-Youtube.com/Asli Gila-

2. Honda Supra X 125 FI 

Rekomendasi motor bebek Honda yang ramah dikantong dan kecepatannya kilat kedua adalah Honda Supra X 125 FI. Motor ini hadir lengkap dengan teknologi injeksi pgm-fi yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan performa motor. 

Dengan hanya memerlukan satu liter BBM, Honda Supra X 125 FI dapat menempuh jarak 61,8 km.  Supra X 125 FI punya  desain yang modern dan lengkap dengan fitur-fitur terkini seperti sistem injeksi bahan bakar, lampu LED, panel instrumen digital, dan desain bodi yang aerodinamis.

Performa mesin yang handal dan irit bahan bakar menjadikan Supra X 125 FI sebagai motor bebek yang sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai kegiatan sehari-hari, baik itu untuk keperluan perjalanan jarak pendek maupun jarak menengah. Harga yang relatif terjangkau membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik di kalangan konsumen, yakni hanya dengan Rp 19,1 juta hingga 20,215 juta.

3. Honda Blade 125 FI 

Rekomendasi motor bebek Honda yang ramah dikantong dan kecepatannya kilat ketiga adalah Honda Blade 125 FI. Mengusung mesin Honda Blade 125 FI yang sama dengan Honda Supra X 125 FI. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Ngenes yang Cintanya Sering Bertepuk Sebelah Tangan, Semoga Tak Ada Wetonmu ya!

BACA JUGA:5 Weton Titisan Walisongo, Weton yang Dianggap Paling Sakti dan Mujur, Rezeki Lancar Terus

Mesin berkapasitas 124,89cc membuat Honda Blade 125 FI dapat mengeluarkan tenaga hingga 10,1 PS pada putaran 8.000 RPM dan torsi maksimalnya 9,5 nm pada putaran 4.000 RPM. Honda Blade punya  tampilan mukanya justru lebih mirip Absolute Revo, jika dilihat dari bentuk batok dan headlampnya. 

Kamu bisa miliki satu unit motor bebek Honda Blade 125 FI hanya dengan kisaran harga Rp. 15,385 juta.

4. Honda Sonic 150R

Rekomendasi motor bebek Honda yang ramah dikantong dan kecepatannya kilat terakhir adalah Honda Sonic 150 R. Honda Sonic 150R menggunakan mesin dari motor Honda CB150R sehingga akan sangat bertenaga. 

Mengusung mesin 4-langkah DOHC hcv katup dengan silinder tunggal denga kapasitas 149,16 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimum mencapai 11,8 KW pada 9.000 RPM dan torsi maksimum 13,5 nm pada 6.500 RPM. 

BACA JUGA:Tips Wajah Glowing dan Awet Muda Ala Orang Korea, Biar selalu Tampil Flawless Meski sudah 40 Tahun

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Bekas Luka Hitam di Wajah Dalam 1 Hari, Wajah jadi Glowing Bebas Noda Hitam Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: