4 Rekomendasi Hp Gaming Seri Asus ROG Phone Mulai Harga 3 Jutaan, Intip Spesifikasi Lengkapnya di sini!

4 Rekomendasi Hp Gaming Seri Asus ROG Phone Mulai Harga 3 Jutaan, Intip Spesifikasi Lengkapnya di sini!

4 Rekomendasi Hp Gaming Seri Asus ROG Phone Mulai Harga 3 Jutaan, Intip Spesifikasi Lengkapnya di sini!-asus.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID –  Inilah beberapa rekomendasi hp gaming seri Asus ROG Phone dengan harga mulai 3 jutaan. Simak penjelasan lengkapnya pada artikel berikut.

Beberapa waktu belakangan ini, handphone gaming menjadi pilihan banyak orang Indonesia. Tak heran karena terdapatnya berbagai fitur yang mendukung untuk memainkan game mobile.

Sehingga hp gaming lebih menarik daripada hp biasa, seperti halnya pada beberapa rekomendasi hp gaming seri Asus ROG Phone yang akan dibahas pada artikel ini.

Asus merupakan salah satu brand yang memunculkan hp gaming dengan seri terbaik. Asus memiliki seri gaming terbaik yang dikenal ROG (Republic of Gamers).  

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Samsung Spek Tinggi Murah 1-4 Jutaan untuk Lebaran 2024, Dibekali G99 Ultra & 256GB!

BACA JUGA:Bagaimana Cara Agar Tidak Boros Baterai? Tips Ampuh Hemat Baterai Hp Supaya Tahan Lama Selama Mudik Lebaran! 

Nah, bagi kalian yang ingin memilikinya namun khawatir dengan harganya yang mahal. Tenang, artikel ini akan merangkum rekomendasi hp gaming Asus ROG Phone dengan harga mulai 3 jutaan saja.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi hp gaming seri Asus ROG Phone harga terjangkau yang dapat dijadikan pilihan menarik di 2024.

1. Asus ROG Phone 3 - ZS661KS 

Rekomendasi pertama dari hp gaming seri Asus ROG Phone adalah Asus ROG Phone 3. Jika kalian tipe gamers yang mengutamakan suara, rekomendasi ini sangat tepat.

Dengan sistem audio direct, kalian akan menikmati  suara yang jernih. Fitur ini memungkinkan kalian dapat mendengar datangnya musuh dari berbagai penjuru.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Layar kecil dengan Harga Murah? Inilah 5 PIlihan Hp Rasa Flagship Layak Beli! 

BACA JUGA:Cari Hp untuk Lebaran? Inilah 4 Rekomendasi Hp Xiaomi Terbaik Edisi Lebaran 2024, Budget 1-4 Jutaan Aja!

Kualitas suaranya semakin keren berkat adanya dual audio melalui speaker yang menghadap ke atas. Sehingga dapat lebih nyaman memegang hp tanpa khawatir menutupi speaker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/lihv5bjyrsg?si=aroiq8_5hp5f3aul