5 Merk Minyak Zaitun untuk Perawatan Wajah Agar Glowing Tanpa Flek dan Kerutan, Rahasia Awet Muda Secara Alami

5 Merk Minyak Zaitun untuk Perawatan Wajah Agar Glowing Tanpa Flek dan Kerutan, Rahasia Awet Muda Secara Alami

5 Merk Minyak Zaitun untuk Perawatan Wajah Agar Glowing Tanpa Flek dan Kerutan, Rahasia Awet Muda Secara Alami-Youtube/Aartimakeup - Raafi suharti-

4. Mustika Ratu Minyak Zaitun

Brand lama yang minyak zaitunnya masih banyak dipakai adalah Mustika Ratu. Kandungannya dilengkapi dengan aromatic essential rose dan jasmine oil.

Pakailah minyak ini untuk melembapkan kulit agar tetap halus dan terhidrasi. Kamu bisa menggunakannya sebagai minyak pijat wajah, atau seluruh tubuh sekaligus.

Salah satu merk minyak zaitun untuk perawatan wajah ini juga diperkaya buah mojokeling yang akan membantu menyegarkan kulit.

BACA JUGA:4 Daftar Sabun Wardah untuk Kulit Kusam, Efektif Mencerahkan Kulit dengan Cepat Bikin Glowing Permanen

BACA JUGA:Cara Membuat Wajah Awet Muda dengan Lemon, Rahasia Kulit Kencang Bebas Flek di Usia 50 Pakai 2 Bahan Alami

5. Azalea Zaitun Oil

Rekomendasi merk minyak zaitun untuk perawatan wajah yang terakhir ada dari Azalea. Produknya terdiri dari dua varian, yaitu habbatussauda dan campuran minyak rosehip.

Aroma minyak zaitun Azalea ini cukup menyegarkan saat dipakai. Formula minyaknya juga gampang meresap ke dalam kulit, jadi tidak akan membuat wajah mengkilap.

Pakailah minyak ini untuk melembapkan kulit kering, ataupun menghapus riasan tebal atau waterproof dengan aman.

Pemakaian minyak zaitun direkomendasikan untuk kulit kering, tapi kurang disarankan untuk tipe kulit berminyak dan sensitif. Pakailah secukupnya saja untuk menghindari penyumbatan pori-pori.

Pilih produk minyak zaitun yang menurutmu paling cocok dan sesuai kebutuhan ya. Pastikan kamu membersihkan kulit dan tangan terlebih dahulu sebelum menggunakannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: