Inilah Rekomendasi 3 Hp Gaming Performa Tinggi Spek Dewa April 2024, Murah Cuma 1 Jutaan Aja!

Inilah Rekomendasi 3 Hp Gaming Performa Tinggi Spek Dewa April 2024, Murah Cuma 1 Jutaan Aja!

hp gaming performa tinggi spek dewa -ilustrasi hp gaming performa tinggi spek dewa -youtube.com

Selain itu, hp ini juga mampu menghemat penggunaan daya agar game yang kalian mainkan dapat dilakukan untuk waktu yang lama.

Selain itu, POCO C65 ini juga dibekali oleh RAM yang cukup luas. Di sini, vendor memberikan 2 variasi RAM dan ROM, yakni RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB, serta RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB.

Sementara untuk layarnya sendiri, POCO C65 ini mengusung layar IPC LCD berukuran 6,74 yang sudah mendukung refresh rate 90Hz. Layar dari POCO C65 ini juga suda tersertifikasi TUX Low Blue Lightdan flicker free certification atau sertifikasi bebas kedip.

Kedua fitur tesebut dapat memberikan kenyamanan mata meskipun ngegame dalam waktu yang lama. Tapi ingat! Kalian tetap tidak disarankan unuk main game berjam-jam, bahkan sampai seharian nonstop.

BACA JUGA:Gaming Test Di Itel P55 5G, Smartphone Entry Level Rasa Premium dan Sudah Ada Software Gyroscope!

BACA JUGA:itel P55 NFC Tonjolkan Layar Luas 6,6 inci Panel IPS LCD, Refresh Rate 90Hz, HD Plus dan Dynamic Bar

Tidak hanya memiliki keunggulan untuk ngegame saja, hp POCO C65 ini juga memiliki kamera yang memumpuni.

Jadi tidak hanya cocok untuk para gamer saja, bagi kalian yang suka foto-foto, hp ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sebab, POCO C65 menawarkan kamera 50 MP yang dilengkapo dengan 10 film filter dan frame. Sementara untuk kamera selfienya, ia memiliki resolusi 8 MP serta dilengkapi dengan efek cahaya natural dari soft light ring.

Menariknya lagi, POCO C65 ini dibekali dengan baterai yang besar dan sudah dilengkapi dengan fast charging, Kapasitas baterai dari hp ini adalah 5000 mAh dan telah didukung fast charging 18 Watt.

BACA JUGA:Hp Gaming Cuma 2 Juta Aja? Inilah Keunggulan dari Tecno Spark 20 Pro+ , Nyaman dan Aman Buat Ngegame Seharian

BACA JUGA:Inilah 5 Hp Snapdragon 8 Gen 1 RAM 12 GB ROM 256 GB, Hp Gaming Harga Murah Performa Luar Biasa!

2. Itel RS4

Hp gaming yang satu ini masing anget diperbincangan banyak masyarakat. Karena selain harganya yang murah, Itel RS4 ini masih merupakan produk terbaru yang baru dirilis pada April 2024.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, membuat Itel RS4 memungkinkan bermain game sepanjang hari dengan tampilan cepat, streaming lancar, serta konektivitas global yang handal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: