Mau Tahu Weton yang Akan Sugih atau Kaya Raya menurut Primbon Jawa? Ini Dia Wetonnya

Mau Tahu Weton yang Akan Sugih atau Kaya Raya menurut Primbon Jawa? Ini Dia Wetonnya

Weton yang Akan Sugih atau Kaya Raya-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang akan sugih atau kaya raya jika dibahas menggunakan perhitungan dan ramalan penanggalan kebudayaan jawa.

Menjadi seseorang yang sangat sugih merupakan impian dari banyak orang karena dengan kekayaan harta kita akan bisa membeli banyak hal.

Juga, kita memerlukan kekayaan untuk membeli dan memenuhi berbagai kebutuhan kita sehari-hari sehingga kita akan merasa selalu tercukupi.

Dalam ramalan primbon jawa ternyata ada beberapa weton atau hari lahir yang diramalkan akan memiliki kekayaan yang sangat banyak.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan sugih atau kaya raya yang akan dibahas dalam artikel dibawah ini.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan sugih atau kaya raya menurut ramalan primbon jawa.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Punya Rumah Mewah dan Luas menurut Primbon Jawa, Apa Wetonmu yang Akan Punya Rumah?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Sejahtera di Usia Tua menurut Primbon Jawa? Weton ini Akan Kaya Saat Tua

Weton yang Akan Sugih atau Kaya Raya

1. Kamis Kliwon

Weton yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari kamis, sedangkan pasarannya jatuh pada kliwon.

Hari lahir yang jatuh pada kamis kliwon ini termasuk salah satu weton yang akan sugih atau kaya raya menurut ramalan primbon jawa.

Karena orang yang memiliki weton pada hari kamis kliwon ini memiliki karakter yang akan membawa mereka ke sugih harta dan kekayaan.

BACA JUGA:Rembug Gayeng IAP Jateng, Banjir Pantura: Kondisi dan Tantangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: