Muda Foya-foya, Tua Kaya Raya, Ini 7 Weton yang Semakin Tua Semakin Kaya Raya, Rezekinya Mengalir Terus

Muda Foya-foya, Tua Kaya Raya, Ini 7 Weton yang Semakin Tua Semakin Kaya Raya, Rezekinya Mengalir Terus

Muda Foya-foya, Tua Kaya Raya, Ini 7 Weton yang Semakin Tua Semakin Kaya Raya, Rezekinya Mengalir Terus-freepik-freepik

Karena itu, para pemilik weton ini diyakini akan mendapatkan limpahan rezeki seiring dengan bertambahnya usia mereka. Dengan demikian, menurut ramalan kitab primbon Jawa, semakin tua seseorang yang lahir pada hari Selasa Pahing, semakin kaya raya mereka akan menjadi karena akan dilimpahi dengan rezeki yang semakin banyak.

4. Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon diketahui memiliki jumlah neptunya 14, yang diambil dari hari Jumat (6) dan pasaran Kliwon (8) menurut kitab primbon Jawa. Orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon biasanya merupakan sosok yang pandai bergaul, pandai berbicara, suka menepati janji, dan suka menolong orang lain yang sedang dalam kesulitan.

Tidak hanya itu, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon juga memiliki sifat kekuatan spiritual yang sangat tinggi. Para ahli kitab primbon Jawa memprediksi bahwa orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon akan bertambah rezeki seiring bertambahnya usia. Oleh karena itu, diramalkan menurut kitab primbon Jawa, orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon ini akan semakin tua semakin kaya raya, dengan rezeki yang sangat berlimpah.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Jauh dari Penyakit Kronis menurut Primbon Jawa? Lihat Faktanya

5. Jumat Wage

Weton Jumat Wage, yang memiliki jumlah 10, diambil dari hari Jumat (6) dan pasaran Wage (4) menurut kitab primbon Jawa. Orang-orang yang lahir pada hari Jumat Wage biasanya memiliki karakter yang welas asih, setia, suka menolong, patuh, dan sangat mulia.

Para ahli meramalkan bahwa orang-orang yang lahir pada hari Jumat Wage diyakini akan mendapatkan banyak limpahan rezeki seiring dengan bertambahnya usia mereka. Oleh karena itu, weton Jumat Wage ini diprediksi masuk ke kategori weton yang semakin tua semakin kaya raya, dengan rezeki yang sangat berlimpah. 

6. Weton Minggu Wage

Weton Minggu Wage, yang semakin tua, diyakini akan memperoleh banyak rezeki menurut ramalan kitab primbon Jawa. Orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage biasanya merupakan sosok yang tidak mau kalah teliti dalam bekerja. Mereka sangat cerdas, memiliki wawasan yang luas, dan sangat berwibawa.

Namun, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage juga cenderung memiliki sifat pencemburu dan dapat menjadi sangat mengerikan jika marah, serta cenderung tidak akan berpikir panjang saat emosinya terpicu.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Diprediksi Akan Dihantam Rezeki Geden Saat Lebaran, Ada Wetonmu?

Para ahli kitab primbon Jawa berpendapat bahwa jika para pemilik weton ini mampu menghilangkan sifat buruknya, maka mereka diyakini akan semakin kaya seiring dengan bertambahnya usia. Diramalkan menurut kitab primbon Jawa, orang yang lahir pada hari Minggu Wage semakin tua, rezekinya akan semakin bertambah besar, sehingga weton Minggu Wage ini akan membuat orang semakin kaya raya seiring bertambahnya usia. 

7. Weton Sabtu Wage

Weton terakhir yang semakin tua semakin kaya raya adalah Weton Sabtu Wage, menurut ramalan kitab primbon Jawa. Orang yang lahir pada hari Sabtu Wage biasanya cenderung menyukai ketenangan dan kedamaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube pandawa cirebon