Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Paling Sehat Lahir Batin yang Dikenal Baik dan Ikhlas, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Paling Sehat Lahir Batin yang Dikenal Baik dan Ikhlas, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Paling Sehat Lahir Batin yang Dikenal Baik dan Ikhlas, Adakah Weton Kalian?-Gandul TV-youtube

Oleh karena itu, para pemilik weton ini diprediksi kadang-kadang akan mudah putus asa dan sedih, sehingga mereka seringkali tidak memperdulikan kesehatannya.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila mereka selalu berpikir positif dan mau menjaga jiwa serta raganya untuk selalu memperdulikan kesehatan, maka mereka diyakini akan mendapatkan rezeki yang paling tinggi yaitu kesehatan.

2. Selasa Pon

Weton Selasa Pon diketahui memiliki neptu itu berjumlah 10 dan berada di bawah naungan Satria Wirang, Aras Pepet dan juga Sanggar Waringin.

Oleh karena itu, para pemilik weton ini diprediksi akan mudah sedih serta putus asa ketika menghadapi suatu kesulitan, bahkan sampai melupakan tentang kesehatannya.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Sukses Jika Baik Hati menurut Primbon Jawa, Apa Saja Ya Wetonnya?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Sugih atau Kaya Raya menurut Primbon Jawa? Ini Dia Wetonnya

Menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila mereka selalu berpikir positif dan menjauhi barang yang haram serta selalu mencari keberkahan dan rajin berolahraga, maka mereka diyakini akan mendapatkan rezeki berupa kesehatan.

3. Rabu Pahing

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pahing diyakini akan dapat menjalani kehidupan yang enak dan bahagia serta selalu menyenangkan.

Hal tersebut dikarenakan, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pahing berdasarkan kitab primbon Jawa berada di bawah naungan Tunggak Semi.

Oleh karena itu, para pemilik weton ini diprediksi memiliki kepandaian yang sangat luar biasa dan mampu menguasai banyak bidang ilmu, terutama ilmu-ilmu yang mereka tekuni.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Beruntung di Tahun ini menurut Primbon Jawa, Cek Apakah Wetonmu Ada?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Jauh dari Penyakit Kronis menurut Primbon Jawa? Lihat Faktanya

Bahkan, para ahli dari primbon Jawa sampai mengatakan bahwa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pahing biasanya merupakan sosok yang memiliki banyak sekali Bakat terpendam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: