Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Paling Sehat Lahir Batin yang Dikenal Baik dan Ikhlas, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Paling Sehat Lahir Batin yang Dikenal Baik dan Ikhlas, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Paling Sehat Lahir Batin yang Dikenal Baik dan Ikhlas, Adakah Weton Kalian?-Gandul TV-youtube

Karena diprediksi akan menjalani kehidupan yang bahagia serta selalu menyenangkan, maka tidak mengherankan apabila hidup dari para pemilik weton ini tidak terlalu banyak pikiran, sehingga mereka akan panjang umur.

4. Kamis Kliwon

Weton paling sehat lahir batin yang dikenal baik dan ikhlas menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon diketahui berada di bawah naungan Waseso Segoro.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Prestasinya Bikin Bangga Ortu! Inilah 4 Weton yang Memiliki IQ Tinggi dan Kecerdasan Luar Biasa

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Punya Banyak Emas Batangan menurut Primbon Jawa, Apakah Wetonmu Ada?

Orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon biasanya dikenal merupakan sosok yang sangat baik, sangat ikhlas, seorang yang penyabar dan juga selalu dinaungi dengan keberuntungan.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, karena kebaikan dari para pemilik weton ini, mereka diprediksi akan memiliki kehidupan yang tenang dan menyenangkan.

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton paling sehat lahir batin yang dikenal baik dan ikhlas menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: