Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Istri Idaman yang Diyakini Membawa Segudang Rezeki untuk Suaminya, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Istri Idaman yang Diyakini Membawa Segudang Rezeki untuk Suaminya, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Istri Idaman yang Diyakini Membawa Segudang Rezeki untuk Suaminya, Apa Saja?-FRH Channel-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diyakini, ada beberapa weton istri idaman yang diyakini membawa segudang rezeki untuk suaminya menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, ada beberapa weton istri idaman yang memiliki kepribadian baik dan diyakini dapat mendatangkan rezeki bagi suaminya.

Memang, di dalam tradisi dan kebudayaan masyarakat Jawa, ramalan weton masih sangat diyakini dapat digunakan untuk menjadi acuan dalam menjalani kehidupan.

Seperti misalnya ramalan weton untuk mengetahui para istri yang diyakini dapat mendatangkan keberuntungan dan rezeki yang berlimpah bagi suami dan keluarganya.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Para istri berikut ini diyakini oleh para ahli dari primbon Jawa dapat memberikan berbagai kebahagiaan dalam hal urusan rumah tangga.

Lantas, weton istri apa saja sih yang diyakini dapat mendatangkan rezeki bagi suaminya? Berikut ini adalah beberapa weton istri idaman yang diyakini membawa segudang rezeki untuk suaminya menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Istri Idaman yang Diyakini Membawa Segudang Rezeki untuk Suaminya

1. Kamis Wage

Weton istri idaman yang diyakini membawa segudang rezeki untuk suaminya menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Kamis Wage.

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, beruntunglah bagi seorang pria yang menikahi wanita yang lahir pada hari Kamis Wage.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: