Solusi Hemat! Inilah 5 Motor Matic yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Bisa Dibawa Mudik Lebaran!

Solusi Hemat! Inilah 5 Motor Matic yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Bisa Dibawa Mudik Lebaran!

Motor Matic yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit--Instagram/stylomodifikasi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki motor matic yang konsumsi bahan bakarnya irit, menjadi salah satu impian bagi para pemilik motor.

Sebab, dengan memiliki motor yang konsumsi bahan bakarnya irit, para pemiliknya akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya mereka bisa menjadi lebih hemat pengeluaran biaya untuk membeli bahan bakar.

Saat ini sudah cukup banyak motor-motor matic yang menawarkan konsumsi bahan bakar irit, namun hal ini justru membuat konsumen kebingungan.

Oleh karena itu, untuk membantu mengatasi dan memberikan solusi konsumen, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor matic yang konsumsi bahan bakarnya irit, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Momen Idul Fitri, Pj Bupati Batang Anak Seluruh Masyarakat Bersinergi Membangun Daerahnya

BACA JUGA:Monitor Arus Mudik, Forkopimda Pantau Pos Pengamanan Lebaran 2024

1. Honda Beat

Rekomendasi motor matic yang konsumsi bahan bakarnya irit urutan pertama, ada Honda Beat, siapa sih yang tidak kenal dengan motor matic sejuta umat milik Honda ini.

Honda Beat sendiri, mengklaim konsumsi bahan bakarnya tembus diangka 60 km/ liter, hasil ini berdasarkan tes pengujian WMTC Mode Euro 3 dan dengan menggunakan sistem ISS atau Idling Stop System diaktifkan.

Selain itu, Honda Beat ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi eSP, dan memiliki mesin berkapasitas 110 cc yang cukup bertenaga di kelasnya.

Tidak hanya itu saja, Honda Beat ini juga hadir dengan desain yang aerodinamis, hal ini membuatnya mengurangi hambatan angin dan juga turut serta dalam menjadikan konsumsi bahan bakar irit.

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Honda Kelas 150cc Terbaru yang Cocok untuk Milenial, Vario 160 Paling Murah

BACA JUGA:Bagaimana Cara Merawat Baterai Motor Listrik Agar Awet dan Tahan Lama? Simak, Ulasannya Disini!

2. Honda Beat Street

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: