Inilah Weton yang Umurnya Akan Panjang dan Bermanfaat menurut Primbon Jawa, Coba Cek Wetonmu

Inilah Weton yang Umurnya Akan Panjang dan Bermanfaat menurut Primbon Jawa, Coba Cek Wetonmu

Weton yang Umurnya Akan Panjang dan Bermanfaat-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang umurnya akan panjang dan bermanfaat yang akan dibahas dalam artikel ini menurut ramalan primbon jawa.

Memiliki umur yang panjang merupakan keinginan dan cita-cita dari mayoritas orang karena dengan umur yang panjang kita bisa berbuat lebih banyak di dunia.

Akan tetapi apalah artinya umur yang panjang jika harus merepotkan dan menjadi beban bagi orang lain, maka dari itu umur yang panjang harus diimbangi kebermanfaatan.

Selain umur yang panjang berarti kita juga butuh kesehatan yang mumpuni dan juga hidup yang sangat bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Kali ini kita akan membahas mengenai weton yang umurnya akan panjang dan bermanfaat menurut ramalan primbon jawa secara lengkap dibawah ini.

Berikut ini adalah beberapa weton yang umurnya akan panjang yang akan dibahas secara lengkap dan tuntas berdasarkan primbon jawa.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Cerdas dalam Mencari Peluang Rezeki menurut Primbon Jawa, Wetonmu Ada Gak?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Mudah dalam Mendapatkan Kesuksesan Karir menurut Primbon Jawa? Ini Hari Lahirnya

Weton yang Akan Umurnya Panjang dan Bermanfaat

1. Jumat Kliwon

Hari lahir yang akan pertama kali dibahas dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari jumat dan untuk pasarannya jatuh pada kliwon.

Weton yang jatuh pada hari jumat kliwon merupakan salah satu weton yang umurnya akan panjang dan bermanfaat menurut primbon jawa.

Dalam ramalan primbon jawa orang yang lahir dengan weton ini akan menjadi orang yang panjang umur dan juga akan bermanfaat bagi sekitar.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Wajib Hati-hati! Inilah 3 Weton yang Sering Jadi Pemicu Salah Paham dengan Orang Lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: