Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok bagi Ojek Online, Dijamin Penumpang Nyaman dan Driver Aman

Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok bagi Ojek Online, Dijamin Penumpang Nyaman dan Driver Aman

Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok bagi Ojek Online-youtube.com- Ajixion

RADARPEKALONGAN.DISWA.ID - Rekomendasi motor listrik yang cocok bagi ojek online patut kamu tau jika kamu serorang pengemudi ojek online. Penasaran apa saja? Temukan jawabanya hanya di artikel ini. 

Motor listrik memang sudah banyak digunakan oleh beberapa kalangan, termasuk salah satunya pengemudi ojek online. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya ojek online juga memiliki kebijakan yang bertujuan menyiaptakan zero emisi. 

Bagi kamu pengemudi ojek online, maka harus tau apa saja rekomendasi motor listrik yang cocok bagi ojek online. Barangkali kamu ingin ikut andil dan tertarik dalam menggunakan motor listrik tersebut. 

Penasaran bukan? Apa saja rekomendasi motor listrik yang cocok bagi ojek online? Berikut akan dijelaskan dengan jelas. 

BACA JUGA:Terbaik 2024! Inilah Rekomendasi Motor Listrik yang Bisa Menempuh Jarak Hingga 130 Km, Cocok untuk Driver Ojol

BACA JUGA:Solusi Hemat dengan 5 Motor Irit Bahan Bakar Keluaran Terbaru, Harganya Cukup Terjangkau!

Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok bagi Ojek Online

Motor listrik sendiri sudah banyak digunakan di Indonesia. Mungkin sebagian orang akan khawatir jika menggunakan motor listrik untuk menempuh jarak jauh. Namun, sekarang kamu tak perlu risau lagi. 

Mengapa demikian? Sebab ada beberapa motor listrik yang mampu menempuh jarak jauh loh. Tentu motor listrik tersebut sangat cocok bagi pengemudi ojek online yang harus mengantarkan penumpang secara bolak-balik. 

Berikut adalah rekomendasi motor listrik yang cocok bagi ojek online yang wajib kamu tau jika sebagai pengemudi ojek online, diantaranya adalah :

1. Smoot Tempur Facelift

Salah satu rekomendasi motor listrik yang cocok bagi ojek online yakni Smoot Tempur Facelift. Jenis motor listrik ini memiliki kapasitas baterai sebesar 64V 22,5 Ah. 

Hal ini berarti jenis motor listrik ini memiliki kemampuan untuk menempuh jarak sejauh 60 km loh jika baterainya penuh. Oleh sebab itulah jenis motor listrik ini sangat cocok bagi ojek online untuk mengantarkan penumpang.

Ada banyak kelabihan yang bisa kamu dapatkan untuk memiliki jenis motor ini loh. Salah satunya adalah memiliki fitur canggih GPS tracking loh, sehingga sangat membantu driver ojol dalam mencari petunjuk jalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: