Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok bagi Ojek Online, Dijamin Penumpang Nyaman dan Driver Aman

Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok bagi Ojek Online, Dijamin Penumpang Nyaman dan Driver Aman

Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok bagi Ojek Online-youtube.com- Ajixion

Desain pada motor listrik yang satu ini juga sangat menawan dan gagah. Tentu saja akan membuat pengendara semakin eprcaya diri dengan penampilanya. 

Jenis motor listrik ini relatof murah, sebab dibrandol dengan harga Rp18,5 juta. Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya? Pastikan tabungan kamu menyukupi ya. 

BACA JUGA:Motor Lelaki Sejati! Yamaha Vixion 2024 Hadir Sebagai Motor Sport yang Mengagumkan, Layak Kamu Miliki!

BACA JUGA:Simak! Inilah 5 Rekomendasi Motor Kopling Yamaha Terbaik 2024, Siap Diajak Perjalanan Jauh

2. United E-Motor MX-1200

Selanjutnya ada United E-Motor MX-1200 sebagai motor listrik yang sangat cocok bagi driver ojek online. Jenis motor ini menggunakan daya baterai dengan kapasitas 72V 20Ah. Hal ini menunjukan arti bahwa bisa menempuh jarak hingga 80 km dengan kecepatan maksimum sebesar 65 km/jam loh. 

Jenis motor listrik ini terbilang modern dan canggih, hal ini bisa dilihat dari berbagai fitur canggih yang terdapat di motor listrik ini. Beberapa diantaranya adalah Keyless System, Reverse Mode, dan juga Full Digital Panel Display. 

Desain motor ini terbilang simpel namun tetap menawan. Sehingga jenis motor ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil beda namun tidak ribet. 

Tertarik untuk mendapatkanya? Pastikan kamu sudah memiliki tabungan sekitar Rp15,8 juta. Kamu sebenarnya bisa menggunakna kredit dalam melakukan transaksi, namun kamu perlu tau berapa pokok dan cicilanya. 

3. Polytron Fox R

Tak kalah dengan jenis motor listrik lainya, jenis motor listrik Polytron Fox R tampil gagah dan tangguh sebagai motor listrik loh. Sehingga sangat kuat untuk menempuh jarak jauh. 

BACA JUGA:Astra Motor Jateng Berikan Special Gift Honda BeAT Sporty untuk Konsumen

BACA JUGA:Terbaik 2024! Inilah Rekomendasi Motor Listrik yang Bisa Menempuh Jarak Hingga 130 Km, Cocok untuk Driver Ojol

Desain motor listrik ini sekilas mirip dengan motor skutik PCX dan NMAX loh. Kecepatan yang mampu ditempuh juga sangat cepat, yakni maksimal 90 km/jam. Tnetu kecepatan yang bagus bukan untuk kamu para driver? 

Bagi yang tertarik untuk memiliki jenis motor ini, maka bisa menyiapkan dana sebsar Rp20,5 juta-Rp21,5 juta. Harga ini mungkin saja akan berbeda tiap daerahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: