Inilah Weton yang Akan Mampu Membangun Rumah Mewah menurut Primbon Jawa, Cek Apa Ada Wetonmu?

Inilah Weton yang Akan Mampu Membangun Rumah Mewah menurut Primbon Jawa, Cek Apa Ada Wetonmu?

Weton yang Akan Mampu Membangun Rumah Mewah-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang akan mampu membangun rumah mewah yang akan dibahas berdasarkan ramalan primbon jawa dalam artikel ini.

Rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia karena jika tidak punya rumah maka kita tidak akan punya tempat atau ruang untuk tinggal.

Ada bermacam-macam jenis rumah ada rumah yang sederhana dan ada juga rumah-rumah yang sangat mewah seperti rumah para sultan.

Primbon jawa sudah meramalkan ada beberapa weton atau hari lahir yang akan bisa membangun rumah dan rumahnya bisa sangat mewah.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan mampu membangun rumah mewah yang akan dibahas berdasarkan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan tentang weton yang akan mampu membangun rumah mewah dan sudah dibahas secara lengkap untukmu. 

BACA JUGA:Inilah Hari Baik untuk Membangun atau Membeli Rumah menurut Primbon Jawa, Beli Rumah di Hari ini Aja

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Ekonomi Rumah Tangganya Akan Baik menurut Primbon Jawa? Cek Wetonmu Coba

Weton yang Akan Mampu Membangun Rumah Mewah

1. Rabu Pahing

Hari lahir yang akan dibahas dalam artikel ini pertama kali adalah yang jatuh pada hari rabu, sedangkan pasarannya jatuh pada pahing.

Weton yang jatuh pada hari rabu pahing termasuk kedalam salah satu weton yang akan mampu membangun rumah mewah menurut primbon jawa.

Karena dalam ramalan primbon jawa sendiri orang-orang yang lahir pada hari rabu pahing ini akan menjadi kaya raya dan bisa beli rumah mewah.

BACA JUGA:Polres Pekalongan Gagalkan Aksi Menerbangkan Balon Udara Secara Liar saat Syawalan 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: