Primbon Jawa: Ini 3 Weton Pemilik Balung Kuning yang Diprediksi Nasibnya Beruntung dan Tuai Kesuksesan Besar

Primbon Jawa: Ini 3 Weton Pemilik Balung Kuning yang Diprediksi Nasibnya Beruntung dan Tuai Kesuksesan Besar

Primbon Jawa: Ini 3 Weton Pemilik Balung Kuning yang Diprediksi Nasibnya Beruntung dan Tuai Kesuksesan Besar-Kang Sudiro-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton pemilik Balung kuning yang diprediksi nasibnya beruntung dan tuai kesuksesan besar menurut primbon Jawa.

Ramalan weton di dalam kitab primbon Jawa diketahui bukan lagi sesuatu yang asing bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi masyarakat Jawa dan keturunannya.

Di dalam kitab primbon Jawa sendiri, weton merupakan perhitungan hari kelahiran dengan menggunakan sistem penanggalan Jawa yang berkaitan dengan segala aspek kehidupan manusia.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa tersebut terdapat beberapa weton yang memiliki Balung kuning, di mana mereka diyakini mampu menekuni sebuah usaha atau proyek dan dipastikan akan sukses dalam kurun waktu yang lama.

BACA JUGA:Mau Tahu Hari Buruk untuk Memulai Membuka Usaha Dagang menurut Primbon Jawa? Ini Dia Harinya

BACA JUGA:Inilah Hari Baik untuk Membuat Hajatan Khitan Anak menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Harinya?

Bahkan, menurut para ahli dari primbon Jawa, ada beberapa acara adat atau upacara khusus yang digelar untuk mendapatkan keberuntungan serta keberkahan pada weton-weton balungan kuning bagi masyarakat Jawa.

Lantas, weton apa saja sih yang termasuk ke dalam Balungan kuning? Berikut ini adalah beberapa weton pemilik Balung kuning yang diprediksi nasibnya beruntung dan tuai kesuksesan besar menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Pemilik Balung Kuning yang Diprediksi Nasibnya Beruntung dan Tuai Kesuksesan Besar

1. Senin Wage

Weton pemilik Balung kuning yang diprediksi nasibnya beruntung dan tuai kesuksesan besar menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Wage.

Pada tradisi dan kepercayaan masyarakat Jawa, salah satu weton yang dikategorikan sebagai sosok balung Kuning adalah weton Senin Wage.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Hidup Hingga Usia Tua menurut Primbon Jawa? Cek Wetonmu

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Mampu Membangun Rumah Mewah menurut Primbon Jawa, Cek Apa Ada Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: