Mau Tahu Hari Buruk untuk Memulai Membuka Usaha Dagang menurut Primbon Jawa? Ini Dia Harinya

Mau Tahu Hari Buruk untuk Memulai Membuka Usaha Dagang menurut Primbon Jawa? Ini Dia Harinya

Hari Buruk untuk Memulai Membuka Usaha Dagang-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas hari buruk untuk memulai membuka usaha dagang yang akan ditulis dalam artikel ini khusus untukmu yang penasaran.

Membuka usaha merupakan salah satu aktifitas paling penting karena dalam fase ini bisnis seseorang sedang dalam posisi yang paling rentan.

Usaha yang paling populer dilakukan oleh masyarakat sendiri adalah usaha perdagangan dimana kita akan melakukan jual beli dengan orang lain.

Primbon jawa sendiri telah meramalkan beberapa hari yang buruk dalam mulai usaha apapun termasuk berdagang dan membuka layanan jasa.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa hari buruk untuk memulai membuka usaha dagang menurut ramalan dan saran primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa hari buruk untuk memulai membuka usaha dagang yang akan dibahas secara lengkap dalam artikel ini khusus untukmu.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Mendapat Banyak Peluang Rezeki menurut Primbon Jawa, Adakah Wetonmu di Sini?

BACA JUGA:Inilah Hari Baik untuk Membangun atau Membeli Rumah menurut Primbon Jawa, Beli Rumah di Hari ini Aja

Hari Buruk untuk Memulai Membuka Usaha Dagang

1. Hari Jumat

Ternyata hari jumat dalam primbon jawa merupakan hari yang sangat dilarang untuk mulai membuka usaha dan segala macam perdagangan.

Maka dari itu menurut primbon jawa sendiri hari jumat termasuk kedalam salah satu hari buruk untuk memulai membuka usaha dagang dan jasa.

Karena dalam ramalan primbon jawa jika kamu membuka usaha pada hari jumat kamu akan mengalami berbagai macam kesulitan dan hambatan.

BACA JUGA:Honda ADV 160 Hadir dengan Pilihan Warna Menggoda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: