Inilah Daftar Hari Baik dan Hari Buruk Bulan Maret 2024 Menurut Primbon Jawa, Cocok untuk Persiapan Hajatan!

Inilah Daftar Hari Baik dan Hari Buruk Bulan Maret 2024 Menurut Primbon Jawa, Cocok untuk Persiapan Hajatan!

Inilah Daftar Hari Baik dan Hari Buruk Bulan Maret 2024 Menurut Primbon Jawa, Cocok untuk Persiapan Hajatan!-Agan Bobby-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini adalah daftar hari baik dan hari buruk bulan Maret 2024 menurut primbon Jawa berdasarkan kalender Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, kalender Jawa yang lengkap dengan wetonnya menjadi pencarian masyarakat, terutama masyarakat Jawa.

Hal tersebut dikarenakan, bagi sebagian masyarakat Jawa, kalender Jawa selain menjadi penanda waktu yang mencerminkan aspek astronomis, namun juga mengandung nilai-nilai kehidupan masyarakat Jawa itu sendiri.

Mengapa mengandung nilai-nilai kehidupan? Karena dalam kalender Jawa terdapat weton yang dapat digunakan sebagai alat untuk mengukur waktu dan panduan dalam melaksanakan upacara adat, merencanakan pertanian dan menentukan momen-momen penting dalam kehidupan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Mendapat Limpahan Rezeki di Bulan Maret 2024, Apa Saja?

BACA JUGA:Jangan Sampai Terjadi! 3 Weton Ini Diperkirakan Bangkrut dalam Waktu Dekat ala Primbon Jawa, Adakah Wetonmu?

Kalender Jawa pada bulan Maret 2024 berikut ini berguna untuk menentukan momen-momen penting dalam kehidupan dan berbagai keperluan dalam mempersiapkan sebuah acara.

Oleh karena itu, apabila kalian ingin menentukan momen-momen penting dan ingin membuat sebuah acara, berikut ini adalah daftar hari baik dan hari buruk bulan Maret 2024 menurut primbon jawa.

Hari baik disini maksudnya yaitu, hari yang dapat kalian pergunakan untuk menggelar hajatan, pindah rumah ataupun kegiatan-kegiatan penting lainnya.

Sedangkan hari buruk disini maksudnya yaitu, hari yang diyakini oleh masyarakat Jawa sebagai pantangan untuk melakukan kegiatan besar ataupun untuk menggelar hajatan.

BACA JUGA:Apakah Ini Wetonmu? Berikut 5 Weton Ini Disayang Ratu Rezeki Karena Berbakti kepada Orang Tua ala Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Sukses dan Kaya Raya jika Selalu Jujur, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Lantas, apa saja sih daftar hari baik dan hari buruk bulan Maret 2024 menurut primbon Jawa? Berikut ini adalah daftar hari baik dan buruk bulan Maret 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Daftar Hari Baik dan Hari Buruk Bulan Maret 2024 Menurut Primbon Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: