Primbon Jawa: Apa Sih Istimewanya? Inilah 4 Weton yang Selalu Dikawal Sedulur Papat Limo Pancer, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Apa Sih Istimewanya? Inilah 4 Weton yang Selalu Dikawal Sedulur Papat Limo Pancer, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Apa Sih Istimewanya? Inilah 4 Weton yang Selalu Dikawal Sedulur Papat Limo Pancer, Ada Wetonmu?-Fitka Channel-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang selalu dikawal sedulur papat limo pancer menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Ramalan weton yang didasarkan pada kitab primbon Jawa bukan lagi sesuatu hal yang asing bagi orang-orang Indonesia, terutama bagi orang-orang Jawa.

Hal tersebut dikarenakan, bagi orang-orang Jawa, ramalan weton yang didasarkan pada kitab primbon Jawa telah mereka pergunakan sebagai acuan untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

Memang, di dalam kitab primbon Jawa sendiri, ramalan weton merupakan sebuah metode yang didasarkan pada perhitungan hari kelahiran dan berkaitan dengan segala aspek kehidupan manusia.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanggal Lahir yang Anti Miskin Menurut Primbon Jawa, Hidupnya Bakal Makmur tanpa Hutang! Apa Saja?

BACA JUGA:Bikin Iri Banyak Orang! Inilah 3 Tanggal lahir yang Diprediksi Akan Panjang Umur Menurut primbon Jawa

BACA JUGA:Bikin Heboh! Primbon Jawa: 5 Weton Ini Doanya Getarkan Langit, Impian Terkabul Rezeki Lancar, Kamu Termasuk?

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, ada beberapa weton yang diyakini selalu dikawal oleh sedulur papat limo pancer, karena sifat dan sikap yang dimiliki oleh para pemilik weton tersebut.

Di dalam tradisi dan kepercayaan masyarakat Jawa sendiri, sedulur papat limo pancer diyakini sebagai makhluk gaib yang menjaga seseorang mulai dari orang itu lahir ke dunia.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang memiliki sedulur papat limo pancer dapat meraihnya karena adanya keselarasan karakter yang bisa dibilang termasuk orang-orang istimewa dan orang-orang pilihan.

Hal tersebut mengakibatkan, para pemilik weton berikut ini diprediksi akan memiliki rezeki dan keberuntungan dalam hidup yang tidak bisa didapatkan oleh orang lain.

BACA JUGA:April Bahagia! Primbon Jawa: 5 Weton Titisan Dewa kajayaan yang Rezekinya Selalu Mengalir, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Tibo lungguh yang Berpotensi Menjadi orang Terpandang, Adakah Weton kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 2 Weton paling Mistis Penuh Rahasia dan Spiritual tersembunyi, Adakah Weton kalian?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: