Kamu Harus Pakai! Inilah 5 Aki Terbaik untuk Motor Matic, Sudah Banyak Buktinya!

Kamu Harus Pakai! Inilah 5 Aki Terbaik untuk Motor Matic, Sudah Banyak Buktinya!

Aki Terbaik untuk Motor Matic--Instagram/kotu.shop

Siapa sih yang tidak kenal dengan merk aki satu ini, yang sudah cukup populer di telinga para pecinta otomotif di Indonesia, baik kendaraan roda dua atupun roda empat.

Salah satu kelebihan dari GS Astra ini adalah, dapat bertahan di segala jenis cuaca, baik musim hujan ataupun musim kemarau, dan kualitasnya tidak berubah.

Aki ini memang cocok digunakan di wilayah yang memiliki iklim tropis, termasuk di Indonesia ini, terlebih lagi aki ini sudah dilengkapi dengan body yang menggunakan bahan anti korosi.

Harganya sendiri, GS Astra ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 175 ribu saja, dan kualitas yang diberikan pun sudah tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:Usai Lebaran Mau Beli Honda Brio 2024, Berikut Tawaran Harganya

BACA JUGA:Bikin Kamu Tampil Pede! Ini Daftar Motor Skutik Besar Bekas yang Murah dan Berkualitas, Dibawah Rp 17 Jutaan

3. Federal

Rekomendasi aki terbaik untuk motor matic selanjutnya adalah Federal, nama dari merk ini sendiri sepertinya sudah cukup familiar di telinga para pemilik kendaraan.

Ketika pertama kali membelinya, kamu bisa langsung menggunakan aki ini karena sudah diisi menggunakan setrum dan juga accu zuur atau air accu.

Sama seperti GS Astra, aki ini juga tidak memerlukan perawatan khusus untuk pengecekan, sebab sudah menggunakan teknologi Valve Regulated Lead Acid.

Mengenai harganya sendiri, Federal ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 175 ribu saja dan kamu akan mendapatkan aki dengan kualitas terbaik yang harganya terjangkau.

BACA JUGA:Rivalnya Harus Hati-Hati Honda Biz 125 2024 Siap Mengaspal di Jalan Raya dengan Banyak Kelebihan yang Dimiliki

BACA JUGA:Jangan Asal Beli! Simak 6 Rekomendasi Merk Wiper Mobil Terbaik dan Murah, Harga Dibawah Rp 100 Ribuan

4. Bosch

Bosch menjadi salah satu aki yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau, selain itu aki ini juga sangat mudah sekali untuk didapatkan di toko-toko onderdil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: