Kamu Harus Pakai! Inilah 5 Aki Terbaik untuk Motor Matic, Sudah Banyak Buktinya!

Kamu Harus Pakai! Inilah 5 Aki Terbaik untuk Motor Matic, Sudah Banyak Buktinya!

Aki Terbaik untuk Motor Matic--Instagram/kotu.shop

Banyak pengguna skuter matic, yang menggunakan aki merk ini, ini dikarenakan Bosch sendiri sudah menggunakan teknologi terbaru yaitu AGM, ini menjadikan aki bertahan lebih lama.

Tidak hanya teknologi AGM saja, Bosch ini juga dapat membantu memudahkan para penggunanya untuk menghidupkan mesin kendaraan mereka, meskipun dalam kondisi mesin yang dingin sekalipun.

Bosch juga sudah menggunakan accu zuur, selain itu juga sudah menggunakan teknologi gel serta komponen separator berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Irit Bahan Bakar! Simak, Rekomendasi 5 Motor Bebek Bekas Murah dan Berkapasitas Mulai Dari 100cc

BACA JUGA:Sudah Terbukti Inilah 5 Aki Kering untuk Motor Matic yang Harganya Terjangkau, Gak Bikin Saku Kering!

5. Yuasa

Rekomendasi aki terbaik untuk motor matic selanjutnya adalah Yuasa, yang merupakan produksi dari produsen ternama dari Jepang dan sudah terbukti kualitasnya.

Aki ini sangat cocok digunakan pada negara yang memiliki iklim tropis, dan kualitasnya pun tidak menurun baik ketika musim kemarau ataupun musim hujan, ini membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Selain itu, Yuasa juga memiliki perawatan yang cukup mudah, dan memiliki ketahanan yang cukup lama serta dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Namun sayangnya, merk ini masih menggunakan larutan elektrolit, dengan hal ini membuatnya harus dilihat secara berkala dan menambahkan air accu ketika sudah berkurang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: