Inilah 6 Jus Buah untuk Memperlancar ASI dan Meningkan Kecerdasan Anak, Dijamin ASI Deras dan Mudah Fokus!

Inilah 6 Jus Buah untuk Memperlancar ASI dan Meningkan Kecerdasan Anak, Dijamin ASI Deras dan Mudah Fokus!

jus buah untuk memperlancar ASI dan meningkatkan kecerdasan anak-ilustrasi jus buah untuk memperlancar ASI dan meningkatkan kecerdasan anak-freepik.com

Semua kandungan yang dimiliki buah bit dan wortel inilah yang dipercaya mampu menduking produksi ASI yang sehat yang bermanfaat untuk kesehatan bayi.

Selain itu, kandungan yang dimiliki jus wortel dan bit ini dapat meningkatkan kecerdasan anak serta mengurangi mata minus.

Tidak hanya itu saja, ibu menyususi yang meminum jus wortel dan bit ini juga dapat membantu menyembuhkan bunda pasca melahiirkan serta memberikan antioksidan yang cukup.

Sleian itu, jika dikonsumsi bersamaan dengan madu sebagai bahan pemanisnya, jus ini juga sangat efektif dalam meningkatkan kadar hemoglobin pada ibu menyusi.

BACA JUGA:Tips Berpuasa yang Aman untuk Ibu Menyusui, Biar ASI Tetap Lancar

BACA JUGA:Ramadan 2024: Hukum Puasa Ramadan bagi Ibu Menyusui, Wajib Berpuasa Kah? Begini Kata Ustaz Adi Hidayat

2. Jus Semangka

Siapa yang tidak suka buah semangka. Buah yang kaya akan kandungan air ini dapat dijadikan sebagai minuman peningkat ASI.

Dengan mengonsumsi buah atau pun minuman jus semangka ini, ibu menyusui akan terhidrasi dan memiliki kandungan ASI yang melimpah.

Tidak sampai situ saja, semangka ini juga mengandung eletrolit, vitamin A, dan C, serta berbagai kandungan lainya juga dipercaya dapat mendukung pencernaan yang baik serta meredakan nyeri otot.

3. Jus Alpukat

Tua, muda, remaja, dewasa, terutama yang tinggal di Indonesia tentunya menyukai buah alpukat ini. Baik itu dimakan langsung ataupun diolah menjadi jus, buah alpukat ini memiliki banyak manfaat.

BACA JUGA:Begini 7 Cara Diet Ibu Menyusui yang Tidak Mengurangi ASI, Dijamin Badan Langsing dan jadi Istri Idaman

BACA JUGA:Begini Cara Diet yang Aman Bagi Ibu Menyusui, Bikin Ibu Turunkan Badan dan Bayi Sehat, Ini Caranya

Hal ini dikarenakan, alpukat ini merupakan salah satu buah yang dikemas dengan nutrisi, termasuk serta, asam lemak essensial, vitamin, dan mineral yang sangat menyehatkan untuk tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: