Wetonmu Bukan? Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Sakral yang Memiliki Ajian Mata Malaikat, Mudah Jatuh Cinta

Wetonmu Bukan? Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Sakral yang Memiliki Ajian Mata Malaikat, Mudah Jatuh Cinta

weton sakral yang memiliki ajian mata malaikat -youtube-BENING QOLBI

Weton ini memiliki nilai neptu 11 dan berada di bawah naungan lintang kiriman. Umumnya, para pemilik weton ini dikenal punya tingkat kesopanan tinggi, ramah, sangat berhati-hati dalam bertindak, pandai menyusun kata, mudah kagum hingga mudah putus asa.

Selain itu, weton Senin Pon juga mempunyai wuku gulungan dengan kelebihan paras tampan nan cantik. Mereka pun, bisa mengendalikan diri secara baik juga tidak mudah tergoda, tangkas dalam bertutur kata dan punya rasa tanggung jawab yang besar.

BACA JUGA:Service Kunjung Ahass 54 Pekalongan Ke Instansi, Hadir dengan Bawa Stylo serta Tawaran Promo

BACA JUGA:Astrology Cina: Simak! 4 Ramalan Shio Hari Rabu 24 April 2024, Rezeki Meningkat hingga Hidup Makmur

Sifat dan sikap dari sosok weton Senin Pon, termasuk sosok yang memiliki ajian mata malaikat tanpa melalui tirakat maupun proses-proses lainnya.

2. Weton Sabtu Wage

Weton Sabtu Wage, sosoknya disebut pemilik ajian mata malaikat. Weton ini, memiliki nilai neptu 13 dan sosoknya suka dengan kemewahan hingga mudah cemburu.

Selain itu, sosok weton Sabtu Wage juga memiliki sifat penyabar dan bisa membimbing. Kendati demikian, sosoknya juga berwatak layaknya prabu yang dapat berkehendak menjadi pemimpin, pemberani, tangkas, jujur dan pemalu.

BACA JUGA:Astrology Cina: Diperkirakan, 4 Shio Ini Akan Mendapat Pekerjaan Baru di Bulan Mei 2024, Kamukah Orangnya?

BACA JUGA:Astrology Cina: Simak! 3 Ramalan Shio hari Selasa 23 April 2024, Diprediksi Hidup Mujur dan Berjaya

Biasanya, pemilik weton ini mempunyai tatapan mata tajam dan bisa menaklukkan semua mata yang memandangnya. Membuat orang lain mudah jatuh cinta kepada sosok weton ini.

3. Weton Rabu Pon

Kemudian, adalah weton Rabu Pon. Weton satu ini, memiliki jumlah total neptu 14 dan dipengaruhi oleh lintang lumbung dengan sosoknya yang berkepribadian sopan, hati-hati, waspada dan punya rezeki berlimpah serta suka pamer.

Menurut kitab Primbon Jawa, jika sosok weton ini termasuk orang yang suka untuk dipuji, keras hati hingga mudah tersinggung.

Ya, dengan paras lakuning rembulan tersebut, membuatnya mampu untuk mempesona hati orang-orang yang berada didekatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: