5 Varian Parfum Evangeline yang Paling Wangi Menyegarkan di Badan, Aroma Manisnya Bikin Pria Langsung Terpikat

5 Varian Parfum Evangeline yang Paling Wangi Menyegarkan di Badan, Aroma Manisnya Bikin Pria Langsung Terpikat

Varian Parfum Evangeline yang Paling Wangi Menyegarkan di Badan, Aroma Manisnya Bikin Pria Langsung Terpikat-Keke Tamara-Youtube

Ini Dia Varian Parfum Evangeline yang Paling Wangi Menyegarkan di Badan

1. Evangeline Black Sakura

Wanita kantoran wajib kenal dengan Evangeline Black Sakura. Parfum ini menghadirkan sensasi yang sangat ideal untuk para kaum wanita karir. 

Bagi kamu yang memiliki aktivitas padat, wajib banget cobain parfum Evangeline Black Sakura. Parfum ini akan membuat aroma badan kamu wangi tahan lama. 

Black Sakura termasuk varian parfum Evangeline yang paling wangi menyegarkan di badan. Cocok sekali untuk kamu pilih sebagai parfum harian kamu, agar tampil segar dan wangi seharian. 

BACA JUGA:5 Parfum Isi Ulang Pria yang Makin Wangi Saat Berkeringat, Aroma Badan yang Fresh Cool Bikin Wanita Nempel

BACA JUGA:4 Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama Seharian, Ampuh Usir Bau Badan Meski Berkeringat Saat Cuaca Panas

Parfum Evangeline dengan varian Black Sakura hadir dengan ukuran 200 ml dengan packaging yang sangat simpel dan mudah untuk kamu bawa ke mana saja. 

Kemasan dari parfum Evangeline Black Sakura dibalut dengan botol warna hitam dengan motif bunga sakura yang super girly.

2. Evangeline Black Vanilla

Kamu ingin harimu tampil lebih beda dengan yang lain, maka bisa coba parfum Evangeline Black Vanilla. Parfum ini cocok buat kamu yang ingin tampil sempurna dengan aroma yang mudah memikat. 

Parfum Evangeline Black Vanilla memiliki aroma yang lumayan mild, namun tidak terlalu sweet. Aroma parfum ini sangat cocok di pakai kamu untuk menghadiri acara yang casual.

Nah, untuk kamu para perempuan yang suka berpetualang, maka parfum Evangeline Black Vanilla paling cocok untuk menemani perjalankan kamu. 

BACA JUGA:4 Aroma Parfum Isi Ulang yang Wanginya Paling Trendi di 2024, Sekali Semprot Aroma Badan Wangi Segar dan Tahan

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Indomaret yang Wanginya Manis dan Tahan Lama, Cuma Rp 50 Ribu Ke Bawah Bau Badan Wangi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: