5 Varian Parfum Evangeline yang Paling Wangi Menyegarkan di Badan, Aroma Manisnya Bikin Pria Langsung Terpikat

5 Varian Parfum Evangeline yang Paling Wangi Menyegarkan di Badan, Aroma Manisnya Bikin Pria Langsung Terpikat

Varian Parfum Evangeline yang Paling Wangi Menyegarkan di Badan, Aroma Manisnya Bikin Pria Langsung Terpikat-Keke Tamara-Youtube

Aroma wanginya mampu menempel di badan  hingga 4-5 jam lamanya. Kalau kamu pakai parfum Evangeline Black Vanilla, maka badan akan terasa wangi sepanjang hari. 

Black Vanilla merupakan salah satu varian parfum Evangeline yang paling wangi menyegarkan di badan loh. Parfum ini sangat rekomendasi untuk menemani har-hari kamu.

Evangeline Black Vanilla dikemas dengan botol hitam yang hiasi dengan bunga warna putih. Perihal inilah yang membuat parfum unisex aman dipakai untuk kaum pria. 

3. Evangeline Black Musk

Black Musk merupakan varian Evangeline yang memiliki keharuman yang sangat memikat. Parfum ini memiliki keharuman yang sangat kaya dan mewah.

BACA JUGA:5 Parfum Lokal yang Awet dan Wangi Seharian, Bikin Bau Badan Hilang dan Cocok Dipakai Berkeringat

BACA JUGA:3 Merek Parfum Murah Indomaret yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama, Badan Makin Wangi Segar Saat Berkeringat

Evangeline Black Musk menjadi parfum ideal yang sangat cocok juga di pakai oleh kaum pria yang tidak ingin tampil mencolok dan berlebihan. 

Parfum Evangeline Black Musk dapat memberikan sensasi yang menyegarkan, namun juga memiliki kesan mewah. Parfum ini juga cocok untuk kamu pakai saat akan berpetualang. 

Sebenarnya parfum Evangeline dengan varian Black Musk ini dihadirkan untuk parfum wanita, namun aromanya yang musky dapat membuat parfum ini cocok dipakai oleh siapa saja. 

4. Evangeline Sweet Strawberry

Sweet Strawberry merupakan salah satu varian parfum Evangeline yang sangat cocok untuk kaum perempuan yang aktif dan lebih feminin. 

BACA JUGA:4 Merek Parfum Wanita dengan Aroma Mewah dan Wanginya Tahan Lama, Bau Badan Makin Wangi Saat Berkeringat

BACA JUGA:4 Merek Parfum wanita di Indomaret yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Bau Badan Wangi Segar Walau Berkeringat

Menggunakan parfum Evangeline Sweet Strawberry akan membuat hari kamu lebih ceriah dan manis. Parfum ini juga memiliki keharuman yang sangat kuat wanginya di badan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: