5 Pilihan Brand Kosmetik yang Aman untuk Ibu Hamil Agar Bisa Tetap Tampil Cantik

5 Pilihan Brand Kosmetik yang Aman untuk Ibu Hamil Agar Bisa Tetap Tampil Cantik

Pilihan brand kosmetik yang aman untuk ibu hamil.-pch.vector/freepik-

RADARPEKALONGN.DISWAY.ID - Saat sedang hamil, kamu perlu benar-benar memilih brand kosmetik yang aman untuk ibu hamil saat ingin tetap melakukan perawatan atau make up.

Di pasaran memang semakin banyak bermunculan brand-brand kosmetik dengan klaim yang aman untuk ibu hamil mampu menyusui.

Tante para ibu hamil menjadi punya lebih banyak pilihan untuk menyelesaikan kebutuhan dan jenis kulitnya dalam pemakaian skincare maupun make up.

Namun sebelum memutuskan untuk menggunakan skincare atau make up selama kehamilan pastikan kamu sudah benar-benar mengetahui apa saja bahan-bahan yang boleh dan tidak boleh digunakan selama kehamilan.

Apalagi seperti yang kita tahu bahwa saat hamil terdapat perubahan hormon yang tidak hanya berdampak pada fisik namun juga emosi. Hal ini banyak menimbulkan akibat secara fisik, seperti kulit berjerawat, kulit kering dan lainnya.

BACA JUGA:Tetap Tampil Glowing Meski sedang Hamil, Ini Daftar 8 Skincare dengan Kandungan yang Aman untuk Bumil

BACA JUGA:Bumil Sudah Mendekati Persalinan? Ini Daftar Perlengkapan Persalinan yang Mulai Harus Disiapkan

Apalagi pada masa-masa kehamilan pertama. Bagi para calon ibu muda akan kaget saat mendapati perubahan fisik yang cukup signifikan pada tubuhnya. 

Sehingga pilihan skin Care dan kosmetik yang tepat bisa menjadi pilihan solusi untuk mengatasi dampak perubahan hormon di tubuh ini. Biarkan terlalu lama kadang akan mempengaruhi kepercayaan diri kita. 

Saat masa kehamilan memilih produk kosmetik dan skincare menjadi lebih picky dan ada tantangan tersendiri.

Tapi tidak perlu cemas karena ada beberapa brand kosmetik yang terkenal ibu hamil friendly dan bisa kamu gunakan untuk perawatan kulit harian selama kehamilan.

Apa saja daftarnya? Yuk simak ulasan daftar dan produk yang aman untuk ibu hamil berikut ini.

Pilihan Brand Kosmetik yang Aman untuk Bumil 

1. Wardah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: