5 Pilihan Brand Kosmetik yang Aman untuk Ibu Hamil Agar Bisa Tetap Tampil Cantik

5 Pilihan Brand Kosmetik yang Aman untuk Ibu Hamil Agar Bisa Tetap Tampil Cantik

Pilihan brand kosmetik yang aman untuk ibu hamil.-pch.vector/freepik-

Pertama ada dari brand lokal yang sudah cukup sangat terkenal yaitu dari Wardah. Produk dari Wardah beauty memang sering disebutkan jadi salah satu brand yang cukup aman dan ibu hamil friendly.

Tak jarang banyak beautiful vlogger hingga artis yang merekomendasikan produk wajah ini untuk digunakan selama masa kehamilan.

Hal ini karena produk Wardah Beauty sudah lolos teruji klinis tidak mengandung bahan berbahaya khususnya bagi para ibu hamil.

Apalagi Wardah menjadi salah satu pelopor Make Up halal, dan pastinya sudah terdapat BPOM sehingga benar-benar terbukti aman tidak ada kandungan bahan kimia berbahaya.

Untuk produk-produk Wardah yang aman bagi ibu hamil dan menyusui juga hampir semuanya aman. Kamu bisa memastikan kembali dengan melihat komposisi pada produk yang tertera. 

Jadi bagi para ibu hamil brand Wardah ini bisa jadi salah satu referensi perawatan selama kehamilan yang aman.

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Lightening Liquid Foundation, Rahasia Makeup Mulus dengan Alas Bedak Murah Lokal

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wardah Moisturizer Gel untuk Semua Jenis Kulit yang Ampuh Melembapkan Kulit tanpa Kilap

2. Posy Beauty 

Untuk produk-produk yang aman bagi ibu hamil yang pertama ada dari Posy Beauty. Keluaran lipstik dari Posy beauty ini memiliki formula yang vegan dan juga cruelty free sehingga cukup ramah untuk ibu hamil.

Untuk jenis lipstiknya adalah matte Liquid lipstick dengan klaim yang juga sudah halal digunakan, jadi benar-benar aman digunakan khususnya bagi para wanita muslimah. 

Formula yang ada di dalam lipstik ini akan membuat bibir lebih lembab dan tahan lama. Apalagi sudah terdapat kandungan anti aging yang mampu mengembalikan warna alami bibir, sekaligus membantu meregenerasi kulit bibir. Jadi kamu masih tetap bisa tampil merona dengan warna lipstik meskipun sedang hamil. 

3.  The Body Shop

The body shop sendiri juga memang terkenal dengan penggunaan bahan-bahan alaminya. Jadi bakal lebih aman untuk dipakai ibu hamil karena tidak ada kandungan zat kimia berbahaya.

Ada banyak juga produk dari the body shop yang bisa kamu kembangkan gunakan. Dari mulai rangkaian make up, parfum, skincare hingga body care-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: