5 Rekomendasi Produk Pembersih Material Kulit Terbaik Mulai Harga 30 Ribuan, Ampuh Hilangkan Noda Menempel!

5 Rekomendasi Produk Pembersih Material Kulit Terbaik Mulai Harga 30 Ribuan, Ampuh Hilangkan Noda Menempel!

5 Rekomendasi Produk Pembersih Material Kulit Terbaik Mulai Harga 30 Ribuan, Ampuh Hilangkan Noda Menempel!-freepik.com-

Produk pembersih ini memiliki fokus utama untuk membersihkan kotoran, jamur, menjaga warna kulit serta dapat memberikan aroma wangi yang menyegarkan. 

BACA JUGA:Hadir Sebagai Motor Matic Modern All New Honda PCX 175 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Menggiurkan!

BACA JUGA:Review Jujur Pond's Serum untuk Kulit Glowing dan Lembap, Bikin Muka jadi Awet Muda dan Kencang

Cara penggunaan juga mudah yaitu dengan menyemprotkan produk pembersih ini pada  kain lap lalu gosokkan secara lembut pada permukaan tas kulit yang akan dibersihkan. 

Produk ini dibuat dengan formula yang cocok untuk semua warna kulit sehingga tidak akan melunturkan warna tas kulit kalian.

Starlin Leather Cleaner dapat dibeli dengan harga mulai Rp 125.000-Rp 278.000. Namun harga dapat berbeda di tiap tempat dan berubah kapan saja. 

Banyak manfaat yang kalian dapatkan jika rutin membersihkan benda-benda berbahan kulit. Oleh karena itu, mulai dari sekarang. Apalagi setelah mengetahui beberapa rekomendasi di atas. 

BACA JUGA:Tips Menghilangkan Bintik Hitam pada Sepatu dan Sandal Karet Menggunakan Cuka dan Pemutih!

BACA JUGA:Begini 3 Tips Menghilangkan Bau Sepatu Tidak  Sedap Tanpa Dicuci, Cuma Pakai Bahan Dapur!

Manfaat yang bisa kalian dapatkan ketika membersihkannya secara rutin adalah dapat menghindarkannya dari pertumbuhan jamur dan mikroba yang dapat merusak material kulit.

Selain itu, kalian juga dapat memperpanjang umur barang-barang berbahan kulit yang kalian miliki karena dengan merawatnya akan membuat tampilan selalu baik.

Demikian 5 rekomendasi produk pembersih material kulit terbaik dengan harga terjangkau. Semoga informasi di atas dapat membantu. (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: