5 Buah yang Banyak Mengandung Kolagen untuk Kecantikan Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Kencang dan Glowing

5 Buah yang Banyak Mengandung Kolagen untuk Kecantikan Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Kencang dan Glowing

5 Buah yang Banyak Mengandung Kolagen untuk Kecantikan Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Kencang dan Glowing-Freepik-

Salah satu buah yang banyak mengandung kolagen untuk kecantikan wajah usia 50 tahun ke atas selanjutnya adalah buah kiwi.
Buah tropis lainnya yang juga sangat bagus untuk dapat meningkatkan prpduksi kolagen yakni buah kiwi.

Tak hanya mengandung vitamin C saja, buah kiwi ini juga mengandung zinc yang sangat baik untuk dapat memproduksi kolagen.

Untuk mendapatkan manfaat dari buah kiwi ini secara maksimal, maka kamu bisa mulai mengonsumsi 2 buah per hari secara rutin nya.

Jika sudah mengonsumsi secara rutin selama 4 meinggu, maka kandungan vitamin C di dalam tubuh ini akan terus meningkat, maka dengan begitu sistem kekebalan pada tubuh kamu juga ikut meningkat.

BACA JUGA:4 Produk Mustika Ratu Penghilang Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Permanen Tanpa Merkuri

BACA JUGA:3 Merk Masker yang Bagus untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah jadi Bebas Noda Hitam dan Kerutan Permanen

5.    Buah nanas

Salah satu buah yang banyak mengandung kolagen untuk kecantikan wajah usia 50 tahun ke atas selanjutnya adalah buah nanas.

Buah yang satu ini terkenal tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil akan tetapi ternyata sangat baik untuk dapat meningkatkan prpduksi kolagen di dalam tubuh.

Buah yang banyak mengandung kolagen satu ini mengandung banyak vitamin C, antioksidan dan zinc yang mampu memproduksi kolagen.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: