Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Khusus Cat Doff Terbaik dan Murah

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Khusus Cat Doff Terbaik dan Murah

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Khusus Cat Doff Terbaik dan Murah-Youtube.com/Mizu Shield-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jangan pakai sabun cuci piring! Simak 5 rekomendasi shampo motor khusus cat doff terbaik dan murah. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Beberapa tahun belakangan ini motor dengan warna doff cukup mendapat banyak perhatian dari pecinta otomotif. Apabila diaplikasikan pada motor, warna doff bisa memberikan kesan sangar yang mencuri perhatian. 

Banyak pabrikan sepeda motor yang juga meluncurkan produk berwarna doff yang saat ini menjadi tren baru bagi pecinta otomotif. Tak jarang sepeda motor keluaran terbaru hadir dalam warna doff membuat para pemiliknya harus melakukan perawatan khusus supaya cat doff pada bodi kendaraan tidak cepat memudar.

Hal ini disebabkan karena cat doff tidak dilapisi dengan pernis sehingga lebih cepat terlihat kusam dan pudar apabila sering terjemur. Bahkan detergen yang punya sifat asam pun bisa membuat cat doff cepat memudar.

BACA JUGA:Suzuki Burgman Street 125 EX 2024 Tampil Sebagai Skuter Matic Masa Depan dengan Banyak Keunggulan Menggiurkan!

BACA JUGA:Simak 5 Rekomendasi Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Termurah, harga Mulai dari Rp 150 Ribuan

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Khusus Cat Doff Terbaik dan Murah

Berikut ini adalah 5 rekomendasi shampo motor khusus cat doff terbaik dan murah:

1. Matte Wash Premium Shampoo by Squid Work

Rekomendasi shampo motor khusus cat doff terbaik dan murah pertama adalah Matte Wash Premium Shampoo by Squid Work. Matte Wash Premium merupakan produk original dari Brand Squidwork. 

Bisa ditemukan dengan mudah di berbagai e-commerce. Shampo ini mempunyai jaminan aman karena diformulasikan khusus oleh ahli nya dan sudah disesuaikan dengan kebutuhan tiap tipe cat motor saat ini.

Shampoo ini adalah salah satu shampoo premium khusus mencuci/merawat motor tipe cat doff. Matte Wash ini punya PH Neutral, Non Silicone, Non Wax, sehingga sangat aman untuk motor tipe cat doff. 

BACA JUGA:Bisa Kapan Saja, Ini Dia 6 Olahraga yang Cocok untuk Orang Berusia 50 Tahun ke Atas, Bejibun Manfaatnya

BACA JUGA:7 Makanan Penutup yang Bermanfaat untuk Radang Sendi, Aman Dikonsumsi Tanpa Takut Tulang Rusak untuk Lansia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: