Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Khusus Cat Doff Terbaik dan Murah

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Khusus Cat Doff Terbaik dan Murah

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Khusus Cat Doff Terbaik dan Murah-Youtube.com/Mizu Shield-

Matte Shampoo tersedia dalam dua ukuran kemasan 250 ml & 1000 ml. Matte Wash Premium Shampoo by Squid Work dijual dengan kisaran harga Rp. 15 ribu hingga Rp 35 ribuan

2. Shampoo Matte Brand Oto Wax Indonesia

Rekomendasi shampo motor khusus cat doff terbaik dan murah kedua adalah Shampoo Matte Brand Oto Wax Indonesia. Apabila motormu mempunyai tipe cat yang berwarna doff atau cenderung soft dengan permukaan kasar dan tidak mengkilap. 

Maka, hindarilah penggunaan shampo yang punya kandungan wax. Hal ini disebabkan bahwa karakteristik cat doff tak akan cocok dengan partikel yang ada di dalam wax. 

Penggunaan shampo yang terdapat kandungan wax pada motor berwarna doff bisa merusak permukaan cat motor. Untuk itu, hindarilah penggunaan shampo dengan kandungan ini jika motormu berwarna doff atau matte.

BACA JUGA:Konon Bisa Menarik rezeki! Inilah 5 Tanaman yang Memiliki Aura Positif Menurut Primbon Jawa, tanaman Apa Saja?

BACA JUGA:Selain Indah Juga Bikin Hoki! Inilah 5 Bunga Pembawa Rezeki Menurut Primbon Jawa, Bunga Apa Saja?

Shampoo Matte Brand Oto Wax Indonesia dijual dengan kisaran harga Rp 19 ribu hingga Rp109.250.

3. Matte Shampoo - Brand Auto Protect Indonesia

Rekomendasi shampo motor khusus cat doff terbaik dan murah ketiga adalah Matte Shampoo Brand Auto Protect Indonesia. Mate shampoo ini adalah salah satu shampo motor terbaik yang memang dikhususkan untuk motor yang punya cat doff. 

Matte shampoo ini merupakan non wax dan silikon dengan pH balance. Shampoo ini punya ukuran 250 ml, termasuk banyak, dan bisa kamu pakai berkali-kali.

Shampoo motor satu ini dapat dengan mudah kamu beli dan temukan di beberapa e-commerce. Matte Shampoo Brand Auto Protect Indonesia dijual dengan kisaran harga Rp 26 ribu hingga Rp 139.500.

BACA JUGA:Cara Bikin Masker untuk Memutihkan Ketiak Hitam, Rahasia Bebas Bau Badan Ketiak Putih dan Halus Pakai 4 Bahan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Indomaret Paling Awet dan Tahan Lama di Bawah 20 Ribu, Tapi Bikin Percaya Diri

4. Matte Snow Wash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: