Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Khusus Cat Doff Terbaik dan Murah

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Khusus Cat Doff Terbaik dan Murah

Jangan Pakai Sabun Cuci Piring! Simak 5 Rekomendasi Shampo Motor Khusus Cat Doff Terbaik dan Murah-Youtube.com/Mizu Shield-

Rekomendasi shampo motor khusus cat doff terbaik dan murah keempat adalah Matte Snow Wash. Shampo motor doff atau matte ini adalah salah satu shampo motor terbaik yang warna cairan bening dengan berlabel Matte Wash.

Shampo ini memang diformulasikan khusus untuk motor dengan cat doff, sehingga sudah pasti aman saat digunakan. Matte Snow Wash dijual dengan kisaran harga Rp 28 ribu hingga Rp 99 ribu.

5. Meguiars Final Inspection Repack 250 ml - Mirror Glaze Quik Detailer

Rekomendasi shampo motor khusus cat doff terbaik dan murah terakhir adlah Meguiar's Final Inspection. Meguiar's Final Inspection adalah sampo motor dengan harga terjangkau. 

Sampo ini diklaim bisa mengangkat kotoran ringan seperti debu sampai sidik jari dan cocok dipakai untuk perawatan harian. Lapisan cat pada kendaraan pun akan tampak bersih cemerlang tanpa kilap. 

Supaya permukaan cat lebih cepat bersih, lakukan dengan cara menggosok secara berulang. Meguiar's Final Inspection dijual dengan kisaran harga Rp 71 ribu hingga Rp 84 ribu. 

Nah, itulah 5 rekomendasi shampo motor khusus cat doff terbaik dan murah. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: