Inilah Warna Baju Terbaik untuk Aktifitas Hari Minggu menurut Primbon Jawa, Apa Saja Warna yang Termasuk?

Inilah Warna Baju Terbaik untuk Aktifitas Hari Minggu menurut Primbon Jawa, Apa Saja Warna yang Termasuk?

Warna Baju Terbaik untuk Aktifitas Hari Minggu-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Membahas mengenai beberapa warna baju terbaik untuk aktifitas hari minggu dalam ramalan kitab primbon jawa merupakan hal yang menarik.

Menggunakan baju terbaik merupakan suatu keharusan karena akan bisa membuat kita lebih percaya diri ketika melakukan aktifitas atau sekedar hangout.

Warna baju terbaik ternyata cukup mempengaruhi bagaimana nasib kita pada hari tersebut terutama yang berhubungan dengan rezeki.

Dalam primbon jawa sendiri ada beberapa warna baju yang sangat direkomendasikan untuk dipakai pada hari minggu agar harimu menjadi lancar.

Sekarang ini kita akan membahas mengenai beberapa warna baju terbaik untuk aktifitas hari minggu menurut ramalan kitab primbon jawa.

Berikut ini merupakan salah satu pembahasan secara lengkap mengenai warna baju terbaik untuk aktifitas hari minggu khusus untukmu.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Memiliki Sifat dan Pribadi Baik menurut Primbon Jawa, Wetonmu Termasuk Gak?

BACA JUGA:Ingin Tahu Warna Cat Rumah yang Akan Membawa Rezeki menurut Primbon Jawa? Cat Rumahmu Jadi Warna Ini

Warna Baju Terbaik untuk Aktifitas Hari Minggu

1. Abu-Abu

Warna yang pertama kali akan dibahas dalam artikel ini adalah warna abu-abu dan warna ini merupakan warna terbaik untuk baju atau pakaian.

Karena warna abu-abu ini merupakan salah satu warna baju terbaik untuk aktifitas hari minggu menurut ramalan dari primbon jawa.

Kamu sangatlah disarankan memakai baju yang berwarna abu-abu ketika beraktifitas pada hari minggu, karena diramalkan akan membawa keberuntungan.

BACA JUGA:Patroli Dialogis, Polsek Lebakbarang Ajak Warga Bersinergi Ciptakan Stabilitas Kamtibmas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: