Ojek Online Merapat! Inilah 5 Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar, Solusi Hemat!

Ojek Online Merapat! Inilah 5 Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar, Solusi Hemat!

Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar--Instagram/yadea.global

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak tergiur dengan motor listrik murah yang kapasitas baterainya besar, tentu saja hampir semua tergiur ingin memilikinya.

Sebab umumnya, motor listrik yang memiliki kapasitas baterai besar dibandrol dengan harga mahal, namun sebenarnya ada beberapa yang dibandrol dengan harga murah, jika mau lebih sabar dan lebih teliti mencarinya.

Nah, barangkali kamu sedang bingung mencari rekomendasinya, berikut kami tawarkan beberapa pilihan motor listrik murah yang kapasitas baterainya besar, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tetap Stylish! Simak 6 Rekomendasi Jaket Motor Wanita Terbaik yang Nyaman Dipakai Untuk Touring

BACA JUGA:Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Campuran Nylon dan Polyester Berkualitas

1. Smoot Zuzu

Rekomendasi motor listrik murah yang kapasitas baterainya besar urutan pertama, ada Smoot Zuzu yang juga hadir dengan desain stylish dan juga memiliki beragam pilihan warna menarik.

Smoot Zuzu ini, dibekali dengan power berkapasitas 1500 watt, dan membuatnya sanggup melaju dengan kecepatan maksimal hingga 60 km/ jam.

Sementara untuk jarak tempuhnya sendiri, motor listrik ini sanggup melaju dengan jarak maksimal hingga 60 sampai 70 kilometer, tergantung kondisi baterainya.

Salah satu hal yang membuatnya layak dimiliki adalah, dibandrol dengan harga cukup terjangkau, dimana motor listrik ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 14 jutaan saja.

BACA JUGA:Suzuki Burgman Street 125 EX 2024 Tampil Sebagai Skuter Matic Masa Depan dengan Banyak Keunggulan Menggiurkan!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Matic Honda Murah Irit BBM, Cocok untuk Ojek Online!

2. Selis E-Max

Selanjuntya ada Selis E-Max yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan harian pengendaranya, dimana motor listrik ini sanggup melaju hingga jarak maksimal mencapai 40 kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: