Cetak Tenaga Kesehatan yang Promak, FIK Unikal Lepas 25 Calon Wisudawan Periode April 2024

Cetak Tenaga Kesehatan yang Promak, FIK Unikal Lepas 25 Calon Wisudawan Periode April 2024

BERI - Prosesi pemberian piagam kepada para calon wisudawan sebagai simbol pelepasan.--Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dengan semangat mencetak tenaga kesehatan yang Promak ( Profesional, Mandiri dan Berakhlak) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pekalongan (FIK Unikal) melepaskan 25 calon wisudawan periode April 2024. 

Disampaikan oleh Dekan FIK Unikal Rr Vita Nur Latief S.KM MKes bahwa pada pelepasan FIK Unikal periode ini dengan mengambil tema "tenaga profesional berdaya saing global di era smart society 5.0" bermaksud akan membentuk smart living yang akan membuka banyak sekali peluang untuk individu-individu yang cerdas.

"Kami FIK memiliki visi mencetak tenaga kesehatan yang Promak yaitu profesional Mandiri dan berakhlak mulia karena ilmu tanpa akal budi dan akhlak menjadi sombong. Oleh karena itu teman-teman calon wisudawan FIK berkaryalah untuk negeri dan jadilah tenaga kesehatan yang profesional Mandiri dan berharga," ungkap Vita sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan Isrofah S Kep Ns MKep menyampaikan bahwa wisuda pada periode April 2024 ini dari FIK Unikal ada 25 calon wisudawan yang terdiri dari Prodi Keperawatan sebanyak 12 mahasiswa, Profesi Ners 4 mahasiswa dan 9 mahasiswa dari Prodi Kesehatan Masyarakat.

BACA JUGA:Perkuat Kolaborasi Antar Sekolah, PGRI Cabang Wiradesa Gelar Halal Bihalal

BACA JUGA:FKIP Unikal Cetak Lulusan Berkompetensi Keguruan dan Nilai Profetik Plus

"Pesan untuk wisudawan, tentunya ini bukan akhir dari segalanya ya ini adalah awal baru anda untuk memasuki dunia yang sebenarnya, pokoknya selamat dan sukses untuk semua wisudawan semoga bisa mengimplementasikan segala ilmu pengetahuan yang sudah didapatkan di bangku perkuliahan," pungkasnya.(Mal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: