Tidak Hanya Buat Awet Muda, Inilah 2 Bahan Alami Pembersih Kuas Make up yang Bisa Dijadikan Skincare!

Tidak Hanya Buat Awet Muda, Inilah 2 Bahan Alami Pembersih Kuas Make up yang Bisa Dijadikan Skincare!

bahan alami pembersih kuas make up-ilustrasi kuas make up-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Selain sampo bayi, ada juga loh bahan alami pembersih kuas make up yang aman digunakan. Tidak hanya aman, pengaplikasiannya pun cukup mudah.

Bahan-bahan alami yang digunakan tersebut pun sangat mudah untuk kalian temukan, bahwa beberapa diantaranya merupakan bahan dapur yang selalu tersedia di dalam rumah.

Kira-kira apa saja ya bahan alami pembersih kuas make up yang aman digunakan tersebut?

2 Bahan Alami Pembersih Kuas Make Up

Peralatan make up merupakan salah satu peralatan rumah yang sering digunakan oleh para kaum hawa, salah satunya adalah kuas atau brush make up.

BACA JUGA:Bersih dan Aman! Inilah 4 Tips Mudah Membersihkan Peralatan Make Up Agar Bersih Kembali dan dapat Digunakan

BACA JUGA:Ampuh dan Bersih! 5 Cara Membersihkan Make Up yang Benar agar Kulit Bebas Masalah Jerawat

Karena sering digunakan inilah membuat kuas atau brush make up ini harus rajin dicuci 10-14 hari sekali. Hal ini dilakukan agar kotoran yang berasal dari sisa make up, sel kulit mati, hingga debu tidak menumpuk pada kuas.

Karena seperti yang diketahui, bila peralatan make up memiliki kotoran yang menumpuk, dapat menyebabkan jerawat, kulit kusam, hingga permasalahan kulit lainnya, tanpa terkecuali brush makeup tersebut.

Sementara itu, dalam pembersihkan kuas makeup ada beberapa bahan alami pembersih kuas make up yang aman digunakan dan mudah diaplikasikan yang mana dapat kalian pilih.

Nah, adapun  beberapa bahan alami pembersih kuas make up adalah sebagai berikut.

BACA JUGA:Hanya dengan 2 Bahan Dapur! Tips Jitu Mengatasi Lantai Kamar Mandi Licin dengan Mudah, Dijamin Langsung Bersih

BACA JUGA:3 Bahan Saja! Inilah Cara Membersihkan Lantai Kamar Mandi Licin dengan Bahan Sederhana dan Mudah Diaplikasikan

1. Minyak Kelapa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: