Ini Dia 6 Minuman untuk Meningkatkan Stamina, Cocok Diminum untuk Lansia Usia 50 Tahun agar Tidak Lemas

Ini Dia 6 Minuman untuk Meningkatkan Stamina, Cocok Diminum untuk Lansia Usia 50 Tahun agar Tidak Lemas

Minuman untuk Meningkatkan Stamina--Youtube.com/Sehat Secara Alami

Susu sapi mengandung sejumlah nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh, seperti protein, lemak, kalsium, kalium, fosfor, selenium, serta vitamin B12 dan D. Pada saat yang sama, susu kedelai mengandung isoflavon, vitamin A dan B, kalium., kalsium, asam folat dan kolin.

Karena keragaman nutrisi penting yang terdapat pada kedua jenis susu tersebut, konsumsi susu setiap hari yang dikombinasikan dengan makanan bergizi dapat meningkatkan daya tahan tubuh, membuat tubuh lebih sehat dan energik, serta menjaga kesehatan tulang.

BACA JUGA:Khasiat Ajaib Bawang Putih Tunggal untuk Kesehatan bagi Usia 50 Tahun ke Atas, Stamina Seperti Usia 25 Tahun

BACA JUGA:Inilah 6 Makanan Penambah Libido yang Dapat Dicoba, Mampu Menambah Stamina Lelaki

6. Asam kurkumat

Kunyit asam adalah minuman herbal yang dibuat dari kunyit dan asam jawa.

Minuman ini biasanya dikonsumsi oleh wanita saat haid karena dapat meredakan nyeri haid. Namun, seperti yang Anda ketahui, minuman ini juga termasuk dalam minuman penambah stamina.

Telah terbukti bahwa kandungan asam amino esensial dalam asam jawa berkontribusi pada produksi antibodi dan sel kekebalan tubuh, yang meningkatkan daya tahan tubuh.

Sedangkan senyawa kurkumin yang terkandung dalam kunyit memiliki efek anti inflamasi yang dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit.

Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, selain minuman-minuman tersebut di atas untuk meningkatkan daya tahan tubuh, kamu juga disarankan untuk mengonsumsi makanan sehat, istirahat yang cukup, dan olahraga secara teratur.

Namun, jika kamu sakit, sebaiknya jangan hanya mengandalkan minuman untuk meningkatkan stamina daya tahan tubuh selama proses pemulihan, ya.

Sebaiknya konsultasikan ke dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat sesuai dengan kondisi kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: