Harga Tak Muluk-Muluk, Inilah 5 Daftar HP Gaming Snapdragon Super Murah, Hanya di Kisaran 2 Sampai 3 Jutaan!

Harga Tak Muluk-Muluk, Inilah 5 Daftar HP Gaming Snapdragon Super Murah, Hanya di Kisaran 2 Sampai 3 Jutaan!

HP gaming Snapdragon super murah--freepik.com

BACA JUGA 7 HP Gaming Layar Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz Super Ngebut Paling Murah, Nggak Sampai 2,5 Jutaan!

VIVO IQOO Z7X 5G

Tidak cuma menarik melalui jaringan 5G dan NFC-nya, seri IQOO Z7X 5G dari Vivo ini juga menggiurkan dengan chipset Snapdragon 695 5G yang ditawarkan. Menariknya, sang vendor juga mengemasnya dengan dua varian memori, yakni RAM 8 GB dan ROM 128 GB serta RAM 8 GB dan ROM 256 GB.

Karena salah satu fokurnya adalah menjadi HP gaming Snapdragon super murah, smarphone satu ini juga dibekali dengan kapasitas baterai 6000 mAh. Tidak ketinggalan pula fitur fast charging 80 watt yang membuatmu tidak perlu khawatir kehabisan baterai dan terhambat dalam bermain game.

Kamu juga akan mendapatkan layar super jernih dengan panel IPS LCD yang memiliki refresh rate 120 Hz dengan memilih HP ini. Tentu, kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas grafis dan kecepatan respons layar karena teknologi yang satu ini.

Meski hadir dengan kualitas dan layanan yang luar biasa, VIVO IQOO Z7X 5G ini sangat cocok masuk ke dalam daftar HP gaming Snapdragon super murah. Sebab, harganya sangat bersahabat dengan kantongmu.

Untuk varian RAM 8 GB dan ROM 128 GB bisa kamu dapatkan di harga Rp2,4 jutaan. Sedangkan varian RAM 8 GB dan ROM 256 GB memiliki harga Rp2,7 jutaan.

Tertarik untuk memilikinya?

BACA JUGA 7 HP Gaming Layar Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz Super Ngebut Paling Murah, Nggak Sampai 2,5 Jutaan!

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

VIVO IQOO Z7 5G

Datang degan slogan minning power IG, seri Z7 5G dari Vivo menonjolkan dua aspek berharga untuk memikat para gamers. Yang pertama ada chipset Snapdragon 728 5G, dan yang kedua adalah dukungan fast charging super ngebut hingga 120 watt.

Tidak hanya berhenti sampai di sana, para gamers tentu ngiler ingin segera memiliki HP ini, karena Vivo Z7 5G sangat mumpuni untuk memainakn game terberat seperti Free Fire Max.

Nah, dengan RAM 8 GB atau 12 GB, Vivo juga masih memberikan fitur extended RAM sebesar 8 GB, sehingga kamu bisa menginstal dan mengoperasikan aplikasi apa pun yang kamu mau sesuka hati. Bahkan kamu bisa mengoperasikan hingga lebih dari 30 aplikasi bersamaan.

Berkat kemampuan ultra large paper chamber liquid dari ponsel ini, kamu bisa ber-multitasking dengan suhu HP yang tetap dingin hingga 15 derajat celsius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=ap2i9mk25uw