Ingin Tahu Warna Baju yang Bisa Membawa Banyak Hoki menurut Primbon Jawa? Pakai Warna ini Hoki Terus

Ingin Tahu Warna Baju yang Bisa Membawa Banyak Hoki menurut Primbon Jawa? Pakai Warna ini Hoki Terus

Warna Baju yang Bisa Membawa Banyak Hoki-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas warna baju yang bisa membawa banyak hoki yang akan dibahas secara lengkap berdasarkan ramalan kitab primbon jawa.

Hoki atau keberuntungan sendiri merupakan salah satu yang paling diharapkan oleh manusia karena nasib kita akan lebih baik jika beruntung.

Keberuntungan itu tidak ada teorinya sehingga bisa mendatangi siapa saja yang hidup di dunia ini tanpa terkecuali dan tidak terduga.

Dalam primbon jawa sendiri ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah kemungkinan keberuntungan salah satunya dengan memakai baju warna tertentu.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa warna baju yang bisa membawa banyak hoki berdasarkan ramalan kitab primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap mengenai beberapa warna baju yang bisa membawa banyak hoki yang dibahas khusus untukmu.

BACA JUGA:Mau Tahu Warna Cat Rumah yang Bisa Menarik Rezeki menurut Primbon Jawa? Cek Warnanya di Sini

BACA JUGA:Ingin Tahu Warna Cat Rumah yang Membawa Nasib Baik menurut Primbon Jawa? Cat Rumahmu dengan Warna Ini

Warna Baju yang Bisa Membawa Banyak Hoki

1. Hitam

Dalam poin pertama ini yang akan dibahas adalah warna hitam yang menjadi salah satu warna baju terbaik dalam kebudayaan jawa.

Hal ini karena warna hitam juga merupakan salah satu warna baju yang bisa membawa banyak hoki menurut ramalan kitab primbon jawa.

Kamu sangat disarankan memakai baju warna hitam ini pada hari rabu agar mendapat banyak keberuntungan atau hoki dan rezeki.

BACA JUGA:4 Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Usia 50 Tahunan, Rahasia Alami Wajah Glowing Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: