Inceran Gamers! Ini 5 HP Gaming Samsung yang Laku Keras di Tahun 2024, Performa dan Hardware Tahan Banting

Inceran Gamers! Ini 5 HP Gaming Samsung yang Laku Keras di Tahun 2024, Performa dan Hardware Tahan Banting

HP gaming Samsung yang laku keras--freepik.com

Samsung Galaxy A15

Rekomendasi HP gaming Samsung yang laku keras selanjutnya ada Galaxy A15 versi 4G dengan persenjataan chipset Helio G99. Dengan sokongan chipset ini, Samsung Galaxy A15 sudah sangat percaya diri melibas game kompetitif masa kini, misalnya saja Mobile Legends pada grafis ultra.

Menyoal daya tarik lainnya, Samsung juga memberikan RAM 8 GB dengan fitur RAM plus 8 GB. Nah, kalau untuk memori internalnya sendiri, kamu bisa memilih dua varian yakni 128 GB atau 256 GB.

Berjalan pada sistem operasi Android 14, Samsung juga menjamin update software panjang hingga 5 tahun.

Jika kamu merasa bahwa seri Samsung yang satu ini sangat cocok untukmu, kamu bisa membelinya dengan harga Rp2,7 jutaan untuk varian RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB serta Rp3 jutaan untuk RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB.

BACA JUGA Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A35 yang Hampir Salib A55 Padahal Harganya Lebih Murah 1 Jutaan!

BACA JUGA Pangkas Harga Hingga Jutaan! Inilah 5 HP dengan Fitur Flagship dan RAM Up To 8 GB yang Lagi Murah Meriah

Samsung Galaxy A15 5G

Tidak hanya versi 4G-nya, Galaxy A15 juga menjadi HP gaming Samsung yang laku keras di versi 5G. Kelebihan HP ini tentu terleta pada chipset Dimensity 6100 5G-nya yang mana membuatmu mampu melahat berbagai game menengah dengan cukup mulus.

Untuk memberikan kenyamanan lebih saat multitasking maupun gaming, Samsung di versi ini juga menyematkan RAM 8 GB dengan fitur RAM plus 8 GB dan memori internal 256 GB.

Jika merasa belum cukup dengan kapasitas penyimpanannya, kamu juga bisa meningkatkan penyimpanan melalui MicroSD hingga 1TB.

By the way, untuk layarnya sendiri, Samsung Galaxy A15 5G ini sudah menggunakan panel Super AMOLED 90 Hz.

Menyoal kekurangannya, mungkin ada pada fitur kamera belakang yang belum di-support oleh teknologi OIS sehingga hasil gambarmu tidak cukup stabil.

Kalau kamu naksir dengan HP gaming Samsung yang laku keras satu ini, kamu tidak perlu khawatir, karena harga jualnya tergolong sangat bersahabat. Yakni kamu dapat mendapatkan ponsel ini di harga Rp3,4 jutaan untuk kapasitas memori yang sangat besar.

BACA JUGA Anti Menguras Kantong! Ini 5 HP Samsung Galaxy A Series dengan RAM 6 GB yang Turun Harga Hingga 700 Ribuan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=yhzscwlgl_i