Wajib Tau! Inilah Cara Mengusir Tikus dengan Bahan Alami dan Tanpa Menggunakan Racun, Dijamin Tikus Kabur

Wajib Tau! Inilah Cara Mengusir Tikus dengan Bahan Alami dan Tanpa Menggunakan Racun, Dijamin Tikus Kabur

Cara Mengursi Tikus dengan Bahan ALami dan Tanpa Menggunakan Racun-youtube.com- GridKids

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada beberapa cara mengusir tikus dengan bahan alami dan tanpa menggunakan racun loh. Mau tau apa saja caranya? Berikut ini adalah cara yang bisa digunakan.

Membasmi tikus memang susah-sah gampang. Pasalnya, tikus punya seribu akal buat tetap masuk ke rumah dan mengganggu berbagai aktivitas manusia di rumahnya. Mulai dari buang kotoran sembarangan hingga memakan apa saja. 

Hal itu tentu saja sangat mengganggu bukan? Oleh sebab itu, kamu perlu tau ta ada beberapa. Cara ini lebih manusiawi untuk mengusir tikus dari  rumah.

BACA JUGA:Emak-emak Wajib Baca! Ini 7 Tips Membersihkan Kulkas dengan Bahan-Bahan Sederhana yang Ada di Rumah

BACA JUGA:Inilah Warna Cat Rumah yang Akan Membawa Keamanan menurut Primbon Jawa, Mau Tau Apa Aja? Cek Artikel ini

Bagi yang penasaran dengan berbagai caranya, berikut ini cara mengusir tikus dengan bahan alami dan tanpa menggunakan racun. 

Cara Mengursi Tikus dengan Bahan ALami dan Tanpa Menggunakan Racun

Sebenarnya, menggunakan racun adalah cara instan dan ampuh untuk mengusir tikus di dalam rumah. Akan tetapi cara ini sangat berbahaya, pasalnya terkadang ada binatang peliharaan lain yang ada di rumah. 

Oleh sebab itu ditakutkan ada beberapa jenis hewan lain yang memakan racun tikus ini. Sehingga akan salah tangkap. Dengan hal ini, maka perlu mengusir tikus dengan cara yang aman namun efektif. 

Tenang saja,sebab ada beberapa cara mengusir tikus dengan bahan alami dan tanpa menggunakan racun. Beberapa diantaranya adalah :

1. Soda Kue

Salah satu cara mengusir tikus dengan bahan alami dan tanpa menggunakan racun yakni dengan menggunakan soda kue. Perlu kamu ketahui behwa soda kue ini akan menyebabkan raksi gas pada lambung. 

Jika kondisi ini terus terulang, maka akan menyebabkan tekanan internal dan akhirnya membunuh tikus. Bagaimana? Efektif bukan?

BACA JUGA:Gerah Saat di Rumah? Inilah Cara Ampuh Atasi Udara Panas dalam Rumah Tanpa AC, Dijamin Rumah Sejuk dan Fresh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: