Bapak-Ibu Wajib Tau Nih! Inilah Cara Jitu untuk Usir Tikus dari Rumah, Dijamin Tikus Kabur Tak Kembali Lagi

Bapak-Ibu Wajib Tau Nih! Inilah Cara Jitu untuk Usir Tikus dari Rumah, Dijamin Tikus Kabur Tak Kembali Lagi

Cara Jitu untuk Usir Tikus dari Rumah-youtube.com- KREATIF channel

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi rumah kamu yang banyak hewan tikus, maka tak ada salahnya untuk coba beberapa cara jitu untuk usir tikus dari rumah yang akan dijelaskan ini. Pastikan tidak skip artikel ini ya. 

Tikus memang ada dimana-mana. Hewan yang satu ini memang sangat mengganggu keberadaanya. Pasalnya, ada banyak kotoran yang berbau menyengat sehingga membuat rumah tak bersih dan higenis. 

Bagi rumah kamu yang banyak hewan tikus, maka pastikan mengetahui beberapa cara jitu untuk usir tikus dari rumah. Beberapa cara ini bisa kamu manfaatkan sehingga tak ada tikus lagi dirumah. 

Bagi kamu yang penasaran dengan cara jitu untuk usir tikus dari rumah, maka pastikan tidak melewatkan artikel ini, sebab akan dibahas dengan jelas. 

BACA JUGA:Pastikan Rumahmu Ada Ini! Inilah Tanaman yang Bisa Menyaring Udara Kotor di Rumah, Bikin Rumah Segar dan Sehat

BACA JUGA:Emak-emak Wajib Baca! Ini 7 Tips Membersihkan Kulkas dengan Bahan-Bahan Sederhana yang Ada di Rumah

Cara Jitu untuk Usir Tikus dari Rumah

Tikus menjadi salah satu jenis hewan yang keberadaanya akan mengancam manusia. Bukan tanpa sebab, nyatanya ternyata ada beberapa jenis penyakit yang disebabkan oleh hewan ini loh. 

Beberapa jenis penyakit tersebut adalah Leptospirosis, Penyakit pes, Hantavirus, dan lainya. Leptospirosis sendiri merupakan salah satu jenis penyakit yang disebabkan karena infeksi bakteri yang memiliki bentuk spiral. Jenis penyakit bisa menular melalui hewan ke manuasia, termasuk hewan tikus. 

Selanjutnya ada penyakit pes. Penyakit ini merupakan salah satu infeksi bakteri Yersinia pestis yang dibawa oleh kutu. Kutu inilah yang salah satunya bersumber dari hewan tikus. 

Selain itu ada penyakit Hantavirus  adalah penyakit yang ditularkan oleh jenis hewan pengerat, seperti tikus. Gejala yang ditimbulkan yakni seperti flu pada umumnya. 

Hampir setiap rumah pasti akan ada tikus, sebab hewan ini memang senang bersembunyi di berbagai area di dalam rumah. Dengan adanya beberapa hal yang berdampak negatif atas keberadaan tikus ini, maka pastikan rumah kamu terbebas dari tikus. 

Oleh sebab itu kamu perlu tau beberapa cara jitu untuk usir tikus dari rumah. Cara ini akan sangat bermanfaat bagi kamu yang bingung mengatasi masalah tikus ini. Beberapa diantaranya adalah :

BACA JUGA:Mau Tahu Warna Cat Rumah yang Akan Bawa Hoki menurut Primbon Jawa? Cat Rumahmu Jadi Warna ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: