Kamu Harus Tahu! Inilah Perbedaan Honda CBR150R 2024 di Indonesia dan di Malaysia

Kamu Harus Tahu! Inilah Perbedaan Honda CBR150R 2024 di Indonesia dan di Malaysia

Honda CBR150R 2024--Instagram/cbr150_idn

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pasar motor sport kembali dibuat heboh melalui Honda CBR150R 2024, yang hadir dengan membawa gebrakan baru melalui penampilan yang semakin menarik.

Namun apakah kamu sudah tahu, kalau ternyata Honda CBR150R 2024 vesri Indonesia dengan versi Malaysia memiliki perbedaan, kira-kir apa saja ya? yuk simak sampai selesai.

Meskipun keduanya memiliki nama yang sama, Honda CBR150R 2024 versi Malaysia ini memiliki beberapa perbedaan yang terlihat cukup mencolok, terutama dari segi desain dengan versi yang muncul di Indonesia.

Salah satunya adalah, memiliki varian warna yang berbeda, dimana pihak Honda Malaysia memperkenalkan varian warna terbaru yang cukup menarik, dan diberi nama "Knight Fall Blue".

BACA JUGA:Sudah Saatnya Beralih Ke 5 Motor Matic Murah Irit dan Nyaman Ini Untuk Kendaraan Ojek Onlinemu!

BACA JUGA:Pilihan Konsumen Cerdas! Inilah 5 Skuter Matic Honda Murah dan Irit Bahan Bakar, Ojek Online Merapat!

Dominasi warnanya sendiri, terletak pada bagian spakbor depan, fairing, tangki bahan bakar dan juga bagian belakang yang berhasil memberikan tampilan segar dan cukup menarik.

Tidak hanya itu saja, versi Malaysianya ini juga hanya hadir dalam 1 varian saja, yaitu hanya ada varian ABS, sementara di Indonesia ada beberapa varian yang muncul.

Namun meskipun demikian, baik versi Malaysia ataupun versi Indonesia, mengenai fitur-fiturnya tidak ada perbedaan yang cukup signifikan.

Ada salah satu fitur yang cukup menarik, dan hanya dimiliki oleh versi Malaysia adalah suspensi depannya menggunakan USD atau Upside Down, dimana suspensi ini diklaim memiliki performa lebih baik dan juga lebih stabil jika dibandingkan dengan suspensi jenis teleskopik.

BACA JUGA:Tetap Stylish! Simak 6 Rekomendasi Jaket Denim Wanita Terbaik yang Nyaman Dipakai Untuk Pemotor

BACA JUGA:Terfavorit! Inilah 6 Rekomendasi Motor Yamaha Terbaik untuk Driver Ojek Online, Beserta Harganya

Selanjutnya, perbedaan lain antara Honda CBR150R 2024 di Indonesia dengan versi Malaysia adalah, memiliki lampu sein depan yang terpisah, serta memiliki reflektor cahaya samping, dan terletak dekat dengan suspensi depan, ini sedikit mirip dengan versi Kamboja.

Meskipun demikian, secara spesifikasi sendiri Honda CBR150R 2024 versi Malaysia ini memiliki basis yang sama seperti yang muncul di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: